Seperti kami katakan sebelumnya, jika kami menjadikan lambang-lambang Kristen sebagai logo perusahaan kami, mungkin Anda akan berfikir bahwa kami adalah seorang Kristian. Anda mungkin tahu Popeye. Di lengannya akan Anda lihat tattoo jangkar yang sebenarnya merupakan salah satu lambang dalam agama Kristen. Jangkar merupakan gabungan dari salib dan perahu.
Popeye
       
Kita juga sering melihat bahwa Popeye sering digambarkan melihat dengan hanya satu mata. Suatu lambang masonic. Jika nama Popeye dipisahkan, bisa menjadi pop eye yang berarti mata yang meletus/meledak, bisa juga menjadi pope eye yang berarti mata Paus.
Pope one eye (not eyes)
Melihat itu semua, Anda mungkin berfikir bahwa Popeye merupakan kampanye lambang Kristen, atau mungkin Freemason, atau mungkin Kristen dan Freemason secara bersamaan. Karena kita juga telah melihat fakta-fakta sebelumnya mengenai keterkaitan antara Vatican dan Freemason.
Anda juga mungkin mengetahui lambang Gereja Katholik di bawah ini. Coba bandingkan dengan lambang yang juga terdapat pada buku-buku terbitan Pustaka Imam Asy-Syafi’i, suatu penerbit milik Salafy.
Photobucket - Video and Image Hosting  
Gereja Katholik di Buku Pustaka Imam Asy-Syafi’i
Jika kita memperhatikan atap dari lambang Gereja, maka akan terlihat kemiripan dengan lambang Pustaka Imam Asy-Syafi’i.