Pages

Sunday, June 6, 2010

keburukan air coke




Kenapa Orang Yahudi Tak Minum Coke dan Pepsi
Disampaikan oleh seorang sahabat…..
Assalamualaikum kengkawan…
last weekend, ada ustazah usrah kami beritahu… masa dia belajar kat
mesir dulu, dia punya lecturer ada cerita… dulu ada sorang mamat
yahudi ni datang egypt to study the muslims’ lifestyle kat sana
setelah serangan secara fizikal ke atas umat Islam tak berjaya. dia
nak carik jalan untuk serang cara lain. tapi Alhamdulillah, dia telah
diberi hidayah semasa dia dok study umat Islam kat mesir tu. dia
beritahu lecturer ustazah ni, one of the things the jews do untuk
hapuskan keturunan umat Islam is to produce coca cola & pepsi yang di
dalamnya ada chemical to retard the reproduction organs for both men &
women. menurut mamat tu, kat israel tak ada jual coke & pepsi sbb
diorg tahu apa kandungan kat dalamnya and since jew is agama
keturunan, diorg tak nak le mandul! kalau korang pernah terima
forwarded email pasal bertapa acidicnya coke tu sampai boleh dissolve
tulang & gigi (calcium containing compounds) and boleh buat cuci
toilet! and for ladies, kalau minum coke boleh cause menstruation if
you’re a wee bit late. so kalau minum banyak & atthat time baru lekat
zuriat, ada chances keguguran le, kan ? Therefore, untuk kemakmuran
umat Islam & untuk kesihatan & untuk tak support jewish companies,
pls stop drinking & buying coke & pepsi.

Wong Fei Hung



Selama ini kita hanya mengenal Wong Fei Hung sebagai jagoan Kung fu dalam film Once Upon A Time in China . Dalam filem itu, karakter Wong Fei Hung dimainkan oleh aktor terkenal Hong Kong , Jet Li. Namun siapakah sebenarnya Wong Fei Hung?
Wong Fei Hung adalah seorang Ulama, Ahli Perubatan, dan Ahli Beladiri legendaris yang namanya ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional China oleh pemerintah China. Namun Pemerintah China sering berupaya mengaburkanjatidiri Wong Fei Hung sebagai seorang muslim demi menjaga imej kekuasaan Komunis di China.
Wong Fei-Hung dilahirkan pada tahun 1847 di Kwantung (Guandong) dari keluarga muslim yang taat. Nama Fei pada Wong Fei Hung merupakan dialek Canton untuk menyebut nama Arab, Fais. Sementara Nama Hung juga merupakan dialek Kanton untuk menyebut nama Arab, Hussein. Jadi, bila di-bahasa-arab- kan, namanya ialah Faisal Hussein Wong. Ayahnya, Wong Kay-Ying adalah seorang Ulama, dan tabib ahli ilmu penrubatan tradisional, serta ahli beladiri tradisional Tiongkok (wushu/kungfu).
Ayahnya memiliki sebuah klinik perubatan bernama Po Chi Lam di Canton (ibukota Guandong). Wong Kay-Ying merupakan seorang ulama yang menguasai ilmu wushu tingkat tinggi. Ketinggian ilmu beladiri Wong Kay-Ying membuatnya dikenal sebagai salah satu dari Sepuluh Macan Kwantung. Posisi Macan Kwantung ini di kemudian hari diwariskannya kepada Wong Fei Hung. Kombinasi antara pengetahuan ilmu perubatan tradisional dan teknik beladiri serta ditunjang oleh keluhuran budi pekerti sebagai Muslim membuat keluarga Wong sering turun tangan membantu orang-orang lemah dan tertindas pada masa itu. Karena itulah masyarakat Kwantung sangat menghormati dan mengidolakan Keluarga Wong.
Pesakit klinik keluarga Wong yang meminta bantuan perubatan umumnya berasal dari kalangan miskin yang tidak mampu membayar kos perubatan. Walau begitu, Keluarga Wong tetap membantu setiap pesakit yang datang dengan sungguh-sungguh. Keluarga Wong tidak pernah memilih bulu dalam membantu, tanpa memedulikan suku, ras, agama, semua dibantu tanpa pilih kasih.
Secara rahsia, keluarga Wong terlibat aktif dalam gerakan bawah tanah melawan pemerintahan Dinasti Ch'in yang rasuah dan penindas. Dinasti Ch'in ialah Dinasti yang merubuhkan kekuasaan Dinasti Yuan yang memerintah sebelumnya. Dinasti Yuan ini dikenal sebagai satu-satunya Dinasti Kaisar Cina yang anggota keluarganya banyak yang memeluk agama Islam.
Wong Fei-Hung mula mengasah bakat beladirinya sejak berguru kepada Luk Ah-Choi yang juga pernah menjadi guru ayahnya. Luk Ah-Choi inilah yang kemudian mengajarnya dasar-dasar jurus Hung Gar yang membuat Fei Hung berjaya melahirkan Jurus Tendangan Tanpa Bayangan yang menjadi lagenda. Dasar-dasar jurus Hung Gar ditemukan, dikembangkan dan merupakan andalan dari Hung Hei-Kwun, abang seperguruan Luk Ah-Choi.
Hung Hei-Kwun adalah seorang pendekar Shaolin yang terlepas dari peristiwa pembakaran dan pembantaian oleh pemerintahan Dinasti Ch'in pada 1734.Hung Hei-Kwun ini adalah pemimpin pemberontakan bersejarah yang hampir mengalahkan dinasti penjajah Ch'in yang datang dari Manchuria (sekarang kita mengenalnya sebagai Korea ). Jika saja pemerintah Ch'in tidak meminta bantuan pasukan-pasukan bersenjata bangsa asing (Rusia, Inggris, Jepun), pemberontakan pimpinan Hung Hei-Kwun itu nescaya akan berjaya mengusir pendudukan Dinasti Ch'in.
Setelah berguru kepada Luk Ah-Choi, Wong Fei-Hung kemudian berguru pada ayahnya sendiri hingga pada awal usia 20-an tahun, ia telah menjadi ahli perubatan dan beladiri terkemuka. Bahkan ia berjaya mengembangkannya menjadi lebih maju. Kemampuan beladirinya semakin sulit ditandingi ketika ia berhasil membuat jurus baru yang sangat taktis namun efisien yang dinamakan Jurus Cakar Macan dan Jurus Sembilan Pukulan Khusus. Selain dengan tangan kosong, Wong Fei-Hung juga mahir menggunakan bermacam-macam senjata. Masyarakat Canton pernah menyaksikan langsung dengan mata kepala mereka sendiri bagaimana ia seorang diri dengan hanya memegang tongkat berjaya menewaskan lebih dari 30 orang jagoan pelabuhan berbadan kekar dan kejam di Canton yang mengeroyoknya karana ia membela rakyat miskin yang akan mereka peras.
Dalam kehidupan keluarga, Allah banyak mengujinya dengan berbagai cobaan. Seorang anaknya terbunuh dalam suatu insiden perkelahian dengan mafia Canton . Wong Fei-Hung tiga kali menikah karena isteri-isterinya meninggal dalam usia pendek. Setelah isteri ketiganya meninggal, Wong Fei-Hung memutuskan untuk hidup sendiri sampai kemudian ia bertemu dengan Mok Gwai Lan, seorang perempuan muda yang kebetulan juga ahli beladiri. Mok Gwai Lan ini kemudian menjadi pasangan hidupnya hingga akhir hayat. Mok Gwai Lan turut mengajar beladiri pada kelas khusus perempuan di perguruan suaminya.
Pada 1924 Wong Fei-Hung meninggal dalam usia 77 tahun. Masyarakat Cina, khususnya di Kwantung dan Canton mengenangnya sebagai pahlawan pembela kaum mustad'afin (tertindas) yang tidak pernah gentar membela kehormatan mereka. Siapapun dan berapapun jumlah orang yang menindas orang miskin, akan dilawannya dengan segenap kekuatan dan keberanian yang dimilikinya.
Wong Fei-Hung meninggal dengan meninggalkan nama harum yang membuatnya dikenal sebagai manusia yang hidup mulia, salah satu pilihan hidup yang diberikan Allah kepada seorang muslim selain mati Syahid. Semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt dan semoga segala kebaikannya menjadi teladan bagi kita, generasi muslim yang hidup setelahnya.
Amin.

Yahudi dibelakang politik dunia


TIDAK ramai daripada kita menyedari mengenai realiti bahawa politik dunia hari ini berada di bawah kuasa pemerintahan golongan yahudi ekstrim yang mengadakan konspirasi sejak zaman berzaman melalui gabungan pertubuhan-pertubuhan rahsia atau secret societies.

Sejarah kewujudan dan kelahiran secret societies bermula seawal pemerintahan raja-raja Mesir purba (firaun) yang mengambil masa ribuan tahun dahulu. Ia bermula dengan sejarah pemerintahanFiraun Horus yang lebih dikenali dalam catatan hieroglif Mesir purba sebagai Tuhan Matahari atau Sun God.
Menurut catatan purba, Horus dilahirkan permaisuri Mesir benama Isis ketika matahari sedang naik (menurut sumber lain, nama Isis sebelum ditabal menjadi permaisuri ialah Merri) Horus dikatakan lahir pada tarikh 25 haribulan pada bulan terakhir mengikut Kalendar Matahari. Apabila dirujuk kitaran pusingan bumi semasa kelahirannya, catatan astronomi Mesir purba pula merekodkan, kedudukan tiga bintang yang dinamakan hari ini sebagai The Three Kings pada tarikh Horus dilahirkan berada pada bacaan 135 darjah daripada bintang Sirius. Manakala kedudukan matahari pula berada pada bacaan 315 darjah daripada Sirius jika dilihat dari bumi. Bumi pula berada pada bacaan 315 darjah dari Matahari. Dan kedudukan itu selari dimana Three Kings, Sirius, Matahari dan Bumi berada di satu garisan yang sama. Kenapa fakta seperti itu diketengahkan, akan dijelaskan nanti.
Berdasarkan catatan purba, Horus yang mempunyai pengetahuan dalam ilmu sihir dikatakan banyak mengetuai peperangan dalam meluaskan empayar dan salah satu daripada peperangan itu menyebabkan mata kirinya buta walaupun Horus akhirnya memenangi pertempuran. Disebabkan salah satu matanya menjadi buta, Horus digelar One-Eyed Sun God oleh golongan elit istana dan rakyat Mesir.
Juga dicatatkan, Horus akhirnya berjaya digulingkan selepas dibelot dan disalib manakala badannya dikerat-kerat sehingga darahnya memancut keluar. Horus juga dikatakan tidak mati tetapi berada dalam matahari dan sedang memerhati manusia sehingga ia kembali semula ke bumi untuk menjadi raja semula.
Perjalanan sejarah Horus jika dilihat secara kasar mempunyai persamaan dengan perjalanan riwayat Jesus atau Nabi Isa menurut kepercayaan Kristian hari ini. Horus dikatakan lahir pada hari ke-25 pada bulan terakhir mengikut Kalendar Matahari, manakala Isa pula menurut kepercayaan Kristian hari ini dikatakan lahir pada 25 Disember mengikut Kalendar Masehi (Gregorian/After Death atau A.D). Kedudukan Three Kings, Sirius, Matahari dan Bumi juga berada pada bacaan yang sama. Isa juga dikatakan disalib sebagaimana Horus.
Ini bukanlah untuk menimbulkan perbalahan agama, tetapi mengapa wujud persamaan ini dalam catatan sejarah. Mengikut sejarah Kristian, Jesus akhirnya disalib dan dibunuh oleh penguasa Rom selepas menerima hasutan daripada golongan Yahudi yang memusuhinya melalui bantuan pembelot Judas Escariot selepas menerima rasuah wang 30 Derham.
(Kita sebagai umat Islam percaya kenyataan yang sebaliknya dengan berpegang teguh kepada kalimah Allah dalam Quran iaitu Isa ditemani Jibrail dan diangkat ke langit oleh Allah beberapa ketika sebelum Judas (Yahudza) dijelmakan seperti Isa dan disalib menggantikan Isa)
Bangsa Yahudi mempunyai kisah yang panjang dalam sejarah manusia melalui sekuel-sekuel yang berpanjangan. Bangsa ini wujud dalam setiap sejarah tamadun manusia. Mereka wujud dalam sejarah Mesir, juga wujud dalam sejarah Babilon, begitu juga dalam sejarah Rom, sama juga dalam sejarah Yunani. Sejarah mereka cukup panjang. Perjalanan hidup bangsa itu bukan sahaja direkodkan oleh penulis-penulis mereka sendiri melalui buku-buku sejarah bangsa mereka, malah turut direkodkan dalam Quran dan kitab-kitab Allah yang terdahulu melalui kisah-kisah kenabian sebelum Muhammad.
Pertama, kita pergi semula kepada sejarah Mesir. Masyarakat Mesir mempunyai kepercayaan yang mendewakan manusia, mempercayai firaun adalah tuhan. Tetapi kita jangan lupa, politik Mesir purba juga banyak dipengaruhi ahli sihir yang terlibat sama dalam pemerintahan Mesir. Kisah ahli sihir firaun juga diceritakan secara terpeinci dalam Quran, kisah dalam Quran mengenai firaun adalah lebih detail berbanding daripada kisah firaun dalam Bible Old Testament. Namun Quran tidak menjelaskan nama firaun yang memerangi Musa, Quran hanya sekadar menamakan raja itu sebagai firaun.
Ketika pemerintahan Horus (juga tiada bukti kukuh untuk mengaitkan Horus dengan firaun yang memerangi Musa kerana tidak diceritakan dalam Quran mengenai identiti firaun yang dimaksudkan secara jelas) Ketika pemerintahahan Horus, bangsa Yahudi telah lama menjadi hamba kepada golongan istana dan juga menjadi hamba kepada tukang-tukang sihir. Bani Israel ini hidup dalam keadaan tertindas. Namun sebahagian Bani Israel ini menerima kepercayaan bahawa firaun itu adalah tuhan, pada masa yang sama mereka bekerjasama dengan tukang-tukang sihir dalam menjayakan cita-cita Horus mempeluaskan empayar Mesir dan seterusnya menguasai dunia.
Lama kelamaan, amalan sihir ini menjadi darah daging sebilangan golongan Yahudi ini dan mereka juga yakin dengan kepercayaan bahawa firaun itu adalah tuhan yang menguasai sekelian alam kerana syaitan boleh memberi setiap kemahuan mereka asalkan mereka mengaku bahawa syaitan itu adalah tuhan mereka, mereka juga diperdaya syaitan bahawa Tuhan (Allah) tidak menurut kemahuan mereka sebagaimana syaitan memenuhi segala yang mereka inginkan termasuk kekayaan dan kuasa politik. Pada masa yang sama, Yahudi satanis ini juga tahu Allah itu tuhan sebagaimana ajaran nabi-nabi terdahulu seperti Ibrahim (Abraham) dan Ishak (Isaac). Namun mereka lebih menginginkan kekuasaan dan kemewahan dunia seperti dijanjikan syaitan melebihi ujian di dunia jika menurut perintah Allah. Semasa zaman kenabian Musa, mereka juga tahu Musa itu benar tetapi menafikannya.
Dalam Islam, sihir mempunyai kaitan rapat dengan amalan penyembahan syaitan kerana ia adalah ilmu syaitan dan manusia diharamkan untuk mendekati pengetahuan itu. Secara langsungnya, agama Mesir purba ada kaitan dengan amalan sihir dan merupakan penyembahan mutlak kepada syaitan. Horus juga mengikuti ritual-ritual bersama tukang sihir, dan amalan sihir digunakan untuk mengukuhkan kekuasaan politik dan senjata untuk memperluaskan empayar Mesir bagi tujuan menakluk dunia. Namun kuasa sihirnya berjaya dipatahkan oleh musuh ketika dalam peperangan sehingga menyebabkan mata kirinya buta. Disebabkan kesungguhan Horus untuk menakluk dunia, golongan Yahudi yang turut sama menyembah syaitan ini bertekad merancang untuk menghidupkan semula Horus melalui perantaraan syaitan (walaupun terpaksa mengambil masa yang lama).
Golongan Yahudi ini terus mengamalkan penyembahan syaitan secara turun temurun melalui keturunan-keturunan keluarga mereka sehingga ke zaman firaun-firaun seterusnya, bahkan terus wujud sehingga berakhirnya zaman firaun dalam politik Mesir.
Golongan ini sedar bahawa mereka perlu mengembangkan agama syaitan mereka untuk mencapai cita-cita mengembalikan Horus. Mereka menyelinap masuk ke puak-puak Yahudi yang lain (bangsa Yahudi ada 12 puak) dan mengembangkan fahaman mereka. Mereka terus menyembah syaitan untuk mendapatkan kuasa dan pengaruh melalui sihir.
Mereka memasuki Assyria, Babilon, Rom, Greek dan serata dunia sejak zaman berzaman. Yahudi penyembah syaitan ini memasuki Babilon dan bekerjasama dengan Babilon untuk menjadikan Yahudi di Jerusalem sebagai tawanan perang dan dibawa ke Babilon dijadikan hamba pada tahun 536SM. Strategi ini dibuat bagi melupakan bangsa Yahudi mengenai ayat-ayat Allah. Mereka merancang bersama Babilon untuk menawan Jerusalem, merampas kekayaan Jerusalem dan mengubah kitab-kitab Allah bagi menjayakan agenda mereka. Begitu juga yang berlaku semasa zaman kenabian Isa. Mereka wujud dalam hampir semua peristiwa di pentas sejarah manusia dan sejarah dunia.
Penentangan mereka kepada agama Allah adalah disebabkan ajaran Tauhid menyembah Allah secara total dan menyedarkan manusia mengenai musuh yang sebenar, iaitu syaitan. Disebabkan syariat agama Allah melalui nabi-nabi terdahulu yang menyedarkan manusia mengenai tipu daya syaitan, maka mereka berusaha melenyapkan ajaran Tauhid. Pada masa yang sama memperluaskan agama syaitan mereka ke seluruh dunia.
Semasa kenabian Muhammad, agenda mereka terus berjalan dan nabi Muhammad menyedari agenda itu. Muhammad pernah berpesan kepada sahabat-sahabatnya mengenai bahaya ancaman golongan itu dan ia adalah ancaman Dajjal dan pengikut-pengikutnya yang menyembah syaitan.
Hari ini, penyembah syaitan ini sudah hampir kepada perancangan terakhir mereka untuk menghidupkan semula Dajjal yang bermata satu, Horus atau One-Eyed Sun God. Bukti perancangan dan agenda mereka berada di sekeliling kita tanpa semua di kalangan kita sedar. Penyembah Allah (umat Islam) kini dihujani pelbagai fitnah, dituduh sebagai pengganas dan sebagainya, ia adalah ancaman fitnah pengikut dajjal (penyembah syaitan) seperti yang pernah dipesan oleh Muhammad pada lebih 1400 tahun lalu. Islam yang merupakan satu-satunya agama Allah yang masih mendokong Tauhid terus ditentang habis-habisan dan cuba disesatkan sebagaimana ajaran-ajaran Tauhid terdahulu.
Kata-kata Muhammad terbukti benar. Penyembah syaitan ini berlindung di sebalik pertubuhan-pertubuhan rahsia yang berada diseluruh dunia, mereka bersatu di bawah agenda besar Illuminati & The New World Order bagi mencapai cita-cita kedatangan Messiah (al-Masih) yang mereka percaya iaitu Dajjal (Ad-Dajjal al-Masikh) dan menidakkan kehadiran al-Mahdi yang sebenar yang diutuskan Allah dan memerangi al-Mahdi Islami.
Perang akhir zaman akan kelihatan seperti peperangan antara Yahudi, Nasrani yang memerangi Islam tetapi ia sebenarnya adalah perangan antara Islam memerangi angkatan syaitan yang bekerjasama dengan Yakjuj Makjuj. Ia kelihatan seperti Islam berperang dengan Yahudi/Nasrani kerana Illuminati memperkuda dan berselindung di sebalik dua agama itu dalam menjayakan agenda jahat mereka.
Setiap kekecohan dan perjalanan dunia yang berlaku hari ini ada perancangnya, cuma satu kumpulan yang merancangnya, mereka juga merancang seluruh sejarah dunia dengan bantuan syaitan supaya kita berfikir bahawa setiap sejarah itu berlaku secara kebetulan, tetapi sebaliknya ia dirancang dengan sangat licik oleh generasi-generasi satanist. Sesungguhnya tipu daya syaitan itu sangat halus..
Semua ini bukan satu teori kosong semata-mata, terdapat bukti yang akan dihujahkan bagi menyokong setiap bukti dan tanda-tanda yang ada. Sesungguhnya, kedatangan kiamat itu benar, ujian Dajjal itu benar. SESUNGGUNNYA ALLAH LEBIH MENGETAHUI SETIAP APA YANG TERAHSIA DI LANGIT DAN DI BUMI. Penulis hanya berusaha menyampaikan segala pengetahuan untuk dikongsi bersama saudara seagama bagi melihat kebangkitan semula umat Islam pada hari ini.
Berpeganglah dengan kalimah iman: Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah, Muhammad itu Rasul Allah.
dan
Ajarlah generasi kita supaya memberi salam kepada sesama Muslim, mentaati perintah Allah, berzakat untuk kebajikan Islam, menghormati orang tua, mematuhi mentaati ibu bapa, menuntut ilmu, menjadi bijak, tidak kufur dan paling utama mengenali kebenaran Tauhid kerana ia akan membebaskan diri kita daripada segala kekeliruan dan menemukan kita kepada setiap jawapan.

Apa itu Freemason?


History Freemason in Malaysia
Major Masonic Events in South East Asia
1765 - Lodge No. 1 Bencoolen warranted.
1772 - 10 February, Marlborough Lodge warranted.
1786 - Founding of Penang.
1791 - Marlborough Lodge renamed “Rising Sun”.
1793 - John Macdonald (son of Flora Macdonald the Jacobite heroine) first
Provincial Grand Master.
1796 - Humanity & Industry Fort Marlborough warranted.
1809 - 6 September, Lodge Neptune, Penang warranted.
1810 - First meeting of Lodge Neptune, Penang.
1811 - Last meeting of Lodge Neptune, Penang.
1812 - Stamford Raffles initiated Lodge Virtutis et Artis Amici, Java.
1813 - Lodge No. 1 Bencoolen erased.
- Humanity and Industry Fort Marlborough erased.
- 5 July, Stamford Raffles raised Lodge de Vriendschap Soerabaya.
1816 - 25 April, Stamford Raffles perfected Chapter La Vertueuse Batavia.
1819 - Lodge Neptune, Penang erased.
- 28 January, Stamford Raffles arrived off Singapore.
- 6 February, Founding of Singapore.
1822 - Lodge Humanity with Courage warranted in Penang.
1824 - Bencoolen handed over to the Dutch by Treaty.
1825 - Lodge Neptune, Penang revived.
1826 - Humanity merged with Neptune.
1845 - 26 February, Lodge Zetland No. 748, Singapore warranted.
- 8 December, First meeting of Lodge Zetland No. 748.
- 15 December, 1st initiate W. J. Napier.
- 15 December, 2nd initiate W. H. Read
1846 - Lodge Zetland renamed “Lodge Zetland in the East”.
- Lodge Neptune Penang dormant
1848 - Bro. James Brooke (Rajah Brooke) visited Lodge Zetland in the East.
1849 - Sir James Brooke joined Lodge Zetland in the East.
- 25 August, Hon. Capt. H. Keppel (Admiral) initiated in
Lodge Zetland in the East.
1850 - 24 May, W. M. of Zetland M. F. Davidson laid the
foundation stone of Horsburgh Light House at the request of
the Governor of the Colony.
- 3 August, Lodge Neptune Penang rewarranted.
1854 - 24 May, Acting W. M. of Zetland W. H. Read laid the
foundation stone of Raffles Lighthouse at the Governor’s request.
1856 - Masonic Hall Esplanade, Singapore, opened.
1858 - 3 April, Lodge Fidelity, Singapore, warranted.
- 5 August, Lodge Fidelity, Singapore, consecrated.
- 4 December, District Grand Lodge constituted.
- 4 December, W. H. Read installed as D.G.M
1862 - 4 June, Lodge Neptune Penang erased.
- 4 June, Sun Lodge erased.
1863 - Lodge Zetland in the East No. 748 renumbered
“Lodge Zetland in the East No. 508″.
1867 - Fidelity united with Lodge Zetland in the East.
- 24 June, Lodge St. George No. 1152 consecrated
1871 - 10 March, Masonic Hall, Kampong Glam, consecrated.
1873 - 29 March, Clyde Terrace Market Corner Stone laid
with Masonic honours.
1875 - 4 December, Royal Prince of Wales Lodge No. 1555 consecrated.
1878 - 27 December, First Masonic Temple built and consecrated in Penang.
1879 - 14 April, Foundation stone of Masonic Hall, Coleman Street laid.
- 27 December, Freemasons’ Hall, Coleman Street consecrated.
1885 - 13 August, Lodge Elupoa, North Borneo warranted.
- 28 December, Colonel Samuel Dunlop installed as D.G.M.
1888 - 2 January, Elupora No. 2106 never constituted. Erased.
- 14 April, Perak Jubilee Lodge No. 2225 consecrated.
- 2 July, Masonic Club, Singapore inaugurated.
1889 - 21 October, Read Lodge, Kuala Lumpur consecrated.
- November, Dunlop Masonic Benevolent Society inaugurated.
- 28 November, Lodge Shadwell Clerke, Penang warranted.
1890 - 2 May, Shadwell Clerke No. 2336 consecrated.
- 3 October, District Grand Lodge elected to membership of Q.C.C.C.
1891 - 1 May, Borneo Lodge of Harmony No. 2403 warranted.
- 13 August, Sir Charles Warren G.C.M.G. installed as D.G.M.
1893 - 3 March, Borneo Lodge No. 2403 constituted.
- 6 November, Foundation stone of Masonic Building in
Kuala Lumpur laid.
1894 - 15 October, Read Masonic Temple, K.L. consecrated.
1895 - Bro. Pavitt installed W.M. of Harmony in Lodge St. George, Singapore.
- 13 June, Sir Charles Mitchell installed as D.G.M.
1896 - Bro. Raffles Flint (nephew of Sir Stamford Raffles) installed as
W.M. of Borneo Lodge of Harmony in Lodge Zetland in the East.
1899 - 19 May, Shadwell Clerke warrant returned.
- 19 May, Borneo Lodge of Harmony No. 2403 erased.
- 7 December, Sir Charles Mitchell D.G.M. died in Singapore.
1902 - 30 January, Zetland held special meeting to welcome
Bro. Admiral Sir. H. Keppel.
- 29 September, Lodge St. Michael No. 2933 consecrated.
1903 - 20 February, W.J. Napierinstalled as D.G.M.
- 16 July, Eastern Gate Lodge No. 2970 consecrated
1906 - 17 May, Founding of Scottish Freemasonry – Scotia No. 1003.
- 21 August, District Grand Chapter constituted.
1907 - 16 April, Kinta Lodge No. 3212, Ipoh, consecrated
1909 - 10 May, Death of W.H. Read C.M.G., P.D.G.M.
- 20 May, Jubilee of District Grand Lodge.
- 24 June, First issue of Pentagram published.
- 9 October, Klang Lodge No. 3369, K.L. consecrated.
1910 - 25 February, F.M. Elliot installed as D.G.M.
- 4 March, Napier Lodge No. 3418 consecrated. 1912
- 6 January, Negri Sembilan Lodge No. 3552, Seramban, consecrated.
- 7 December, Lodge Elliot No. 3557, Malacca, consecrated.
1913 - 6 September, Makepeace Lodge No. 3674, K.L. consecrated. 1914
- 1 August, commencement of First World War.
1915 - 15 February, Mutiny of Indian Troops in Singapore.
Murder of District Grand Secretary.
1916 - 20 October, District Grand Lodge of the Middle East, Scottish. 1918.
- 2 August, Lodge Kedah No. 3830 Sungai Petani consecrated.
- 11 November, Cessation of First World War (Armistice Day)
1919 - 26 July, Johore Royal Lodge No. 3946 consecrated.
1920 - 28 May, W.F. Nutt installed as D.G.M.
1922 - 17 December, Foundation stone of Seramban Masonic Temple
laid by D.G.M.
1923 - 9 January,Foundation stone of Teluk Anson Masonic Temple laid.
- 31 March, Sir Neil Malcolm installed as D.G.M.
1924 - 8 November, P.G. Sprule installed as D.G.M.
1929 - 15 November, Consecration of Penang Masonic Temple by D.G.M.
- 14 December, Foundation stone of Johore Royal Temple laid by D.G.M.
1931 - 10 October, Foundation stone of Tiger Lane Temple, Ipoh
laid by D.G.M.
1932 - 6 February, Johore Utara Lodge No. 5324 consecrated.
1933 - 25 March, Sir George Trimmer installed as D.G.M.
1938 - 28 May, W.H.W Gubbins installed as D.G.M.
1939 - 3 September, Second World War commenced.
1941 - Last pre-war Pentagram published (Vol. XXXI).
1942 - 12 February, Last Masonic meeting held by Lodge Zetland in the East.
- 15 February, Fall of Singapore.
1945 - 15 August, End of Second World War.
- 12 September, Formal surrender of Japanese troops in Singapore.
- 15 September, First Masonic meeting held in Singapore after
the Second World War by Lodge St. Michael.
- December, Centenary of Lodge Zetland in the East.
1947 - 25 January, Baldwyn Lowick installed as D.G.M.
- First post war Pentagram published (War Years’ Edition Vol. XXXII).
1948 - 29 May, Read Temple re-dedicated.
1951 - 26 January, Lodge Kinabalu No. 7047, K.K., consecrated.
- 17 March, Baldwyn Lowick Lodge No. 7004, K.L. consecrated.
1952 - 28 June, Lodge Singapore No. 7178, consecrated.
1954 - 5 June, Founding of Irish Freemasonry in South East Asia
– St. Patrick No. 765.
- 25 September, E.G. Holiday installed as D.G.M.
1956 - 2 May, Stamford Raffles Lodge No. 7444 consecrated.
1957 - 8 August, Horsburgh Lodge No. 7533 consecrated.
- 2 November, Elupora Lodge No. 7545, Sandakan, consecrated.
1958 - 7 December, Centenary of the District Grand Lodge.
1959 - 27 May, Centenary Lodge No. 7629 consecrated.
1960 - 20 February, Sentosa Lodge No. 7661, K.L., consecrated.
1963 - 31 August, Malaysia declared independence.
1964 - 31 October, Beaufort Lodge No. 7989, K.K., consecrated.
- 28 November, Edward Holiday Lodge No. 7997, K.L., consecrated.
1965 - 9 August, Republic of Singapore formed.
1966 - 15 January, Leslie Rayner installed as D.G.M.
1967 - 1 July, Mustapa bin Osman installed as D.G.M.
1973 - 10 February, Fidelity Lodge No. 8469, K.L., consecrated.
1974 - 16 February, Berakas Lodge No. 8560, B.S.B., consecrated.
- 9 November, J.W.Y. Eu installed as D.G.M.
1978 - 14 December, Read Temple, Damansara Road evacuated
because of city development.
1994 - 9 November, J.W.Y. Eu’s 20th Anniversary as D.G.M.
- 3 December, Launch of J.W.Y. Eu Foundation.
- 5 December, J.W.Y. Eu Lodge No. 9572 consecrated.
1995 - 8 March, Berakas Lodge No. 8560 erased.
- 8 December, Sesquicentenary celebration held.
1997 - 9 August, Consecration of Labuan Lodge No. 9652
in Labuan.
2000 - 14 April, Consecration of Table Lodge No. 9717
in Tawau, East Malaysia.
2001 - 15 September, Consecration of Chula Lodge No. 9745
in Bangkok, Thailand
2003 - 31 May, Datuk Dr. Yeoh Poh Hong installed as D.G.M.
- 31 May, Consecration – Sri Damai Lodge No 9768
2004 - 24 May, new temple in Kota Kinabalu dedicated by
the M. W. Pro Grand Master, the Marquess of Northampton.
2004 - July, Consecration of Lodge Light of Siam No. 9791
in Phuket, Thailand.
2006 - 10 June, Consecration Makepeace Chapter No. 3674
in Kuala Lumpur.
2006 - 2 December, Centenary Celebration of District Grand Chapter
in Ipoh, Malaysia.
2007 - 4 June, Consecration of Sentosa Chapter No. 7661
in Kuala Lumpur, Malaysia.
2008 - 18 October, Laying of Foundation Stone of new Masonic Center
in Kuala Lumpur, Malaysia.
2008 - 6 December, 150th Anniversary Celebration of DGLEA
in Orchid Country Club, Singapore
2008 - 6 December, Appointment of First District Grand Orator
2009 - 19 June, Consecretion of Neptune Lodge No.9849 in Penang
2009 - 5 December, Appointment of First District Grand Mentor

What is Freemasonry?
Freemasonry teaches moral lessons and self-knowledge through participation in a progression of allegorical two-part plays, which are learnt by heart and performed within each lodge.
Freemasonry offers its members an approach to life which seeks to reinforce thoughtfulness for others, kindness in the community, honesty in business, courtesy in society and fairness in all things.Members are urged to regard the interests of the family as paramount but importantly Freemasonry also teaches and practises concern for people, care for the less fortunate and help for those in need.People became Freemasons for a variety of reasons, some as the result of family traditions, others upon the introduction of a friend or out of a curiosity to know what it is all about. Those who become active members and who grow in Freemasonry do so principally because they enjoy it. They enjoy the challenges and fellowship that Freemasonry offers. There is more to it, however, than just enjoyment. Participation in the dramatic presentation of moral lessons and in the working of a lodge provides a member with a unique opportunity to learn more about himself and encourages him to live in such a way that he will always be in search of becoming a better man, not better than someone else but better than he himself would otherwise be and therefore an exemplary member of society.
Each Freemason is required to learn and show humility through initiation. Then, by progression through a series of degrees he gains insight into increasingly complex moral and philosophical concepts, and accpets a variety of challenges and responsibilities which are both stimulating and rewarding. The structure and working of the lodge and the sequence of ceremonial events, which are usually followed by social gatherings, offer members a framework for companionship, teamwork, character development and enjoyment of shared experiences.
Freemasonry is not a secret society, but lodge meetings, like meetings of many other social and professional associations, are private occasions open only to members.
Freemasons are encouraged to speak openly about their membership, while remembering that they undertake not to use it for their own or anyone else’s advancement. As members are sometimes the subject of discrimination which may adversely affect their employment or other aspects of their lives, some Freemasons are understandably reticent about discussing their membership. In common with many other national organisations, Grand Lodge neither maintains nor publishes a list of members and will not disclose names or member’s details without their permission.
In circumstances where a conflict of interest might arise or be perceived to exist or when Freemasonry becomes an issue, a Freemason must declare an interest.
The rules and aims of Freemasonry are available to the public. The Masonic Year Book, also available to the public, contains the names of all national office-holders and lists of all lodges with details of their meeting dates and places.
The meeting places and halls used by Freemasons are readily identifiable, are listed in telephone directories and in many areas are used by the local community for activities other than Freemasonry. Freemasons’ Hall in London is open to the public and ‘open days’ are held in many provincial centres.
The rituals and ceremonies used by Freemasons to pass on the principles of Freemasonry to new members were first revealed publicly in 1723. They include the traditional forms of recognition used by Freemasons essentially to prove their identity and qualifications when entering a Masonic meeting. These include handshakes which have been much written about and can scarcely be regarded as truly secret today; for medieval Freemasons, they were the equivalent of a ‘pin number’ restricting access only to qualified members.
Many thousands of books have been written on the subject of Freemasonry and are readily available to the general public. Freemasonry offers spokesmen and briefings for the media and provides talks to interested groups on request. Freemasons are proud of their heritage and happy to share it.
Well we already see that freemason already existing in Malaysia and the organization growth day to day.

Myths & Facts Online The Mandatory Period/Masa Mandat PBB Inggris di Palestin


By Mitchell G. Bard 

---------------------------------------------------------------------- 

“Inggris membantu Yahudi mendepak Arab, penduduk asli Palestina.” 
“Inggris membiarkan arus imigrasi Yahudia membanjiri Palestina sementara imigrasi Arab dijaga ketat.” 
“Inggris mengubah kebijakan mereka setelah PD II untuk mengijinkan korban-korban NAZI tinggal di Palestina.” 
“Semakin meningkat jumlah penduduk Yahudi di Palestina, semakin buruk nasib Arab Palestina.” 
“Yahudi mencuri tanah Arab.” 
“Inggris membantu Palestina hidup damai dengan Yahudi.” 
“Mufti tidak anti-Semitik.” 
“Kaum Irgun mem-bom Hotel King David Hotel sebagai bagian teror mereka melawan penduduk sipil.” 


MITOLOGI PERTAMA :
Orang Inggris membantu Yahudi mendepak penduduk Arab asli Palestina. 

FAKTA : 
Herbert Samuel, Yahudi Inggris pertama yang menjadi High Commissioner of Palestine, malah membatasi imigrasi Yahudi “demi kepentingan penduduk yang ada dan KAPASITAS PENYERAPAN (absorption capacity) negara itu.” (1) Masuknya arus Yahudi dikatakan memaksakan Fellahin Arab (petani asli) dari tanah mereka. Padahal ini tadinya kawasan yang dihuni kurang dari 1 juta orang dan sekarang sanggup menampung lebih dari 9 juta jiwa. 

Inggris sebenarnya membatasi kapasitas penyerapan Palestina dengan membagi dua (partitioning) negara itu. 

Tahun 1921, Colonial Secretary Winston Churchill mengambil kira-kira 4/5 bagian Palestina, sekitar 35.000 mil persegi, bagi terciptanya Transjordan, negara Arab baru. Churchill menghadiahkan Abdulah, putera Sherif Hussein (dari Saudi), karena sumbangannya dalam perang melawan Turki, dengan jabatan Emir Transjordan. Wilayah Hejaz dan Arabia (sekarang dikenal dengan Arab Saudi) diberikan kepada keluarga Saud. 

Inggris juga membatasi Yahudi membeli tanah Palestina yang masih tersisa. Pada tahun 1949, Inggris memberikan 87.500 acres dari 187.500 acres tanah pertanian kepada Arab. Hanya 4.250 acres diberikan kepada Yahudi. (2) 

Pada akhirnya, Inggris mengakui bahwa argumen tentang kapasitas penyerapan hanyalah dibuat-buat. The Peel Commission mengatakan : “Imigrasi besar-besaran pada tahun 1933-36 menunjukkan bahwa Yahudi mampu memperbesar KAPASITAS PENYERAPAN negeri itu bagi orang Yahudi.” (3) 


MYTH KEDUA :
Inggris mengijinkan Yahudi membanjiri Palestina sementara imigrasi Arab dijaga ketat. 

FAKTA : 
Cara-cara Inggris mengatur imigrasi Yahudi adalah guna menenangkan Arab (appeasing the Arabs), yang disusul dengan batas waktu Mandat Inggris di Palestina. Inggris membatasi arus imigrasi Yahudi, sementara membiarkan Arab memasuki wilayah Palestina secara bebas. Ternyata London lupa (!) menerapkan rumus KAPASITAS PENYERAPAN pada arus imigran Arab. 

Selama PD I, penduduk Yahudi di Palestina berkurang akibat perang, kelaparan, penyakit dan pengusiran oleh Turki. Pada tahun 1915, kira-kira 83.000 Yahudi tinggal di Palestina diantara 590.000 Arab Muslim dan Kristen. 

Menurut sensus 1922, penduduk Yahudi hanya 84.000, sementara Arab berjumlah 643.000. (4) Jadi, penduduk Arab tumbuh pesat, sementara Yahudi mengalami stagnasi. 

Pertengahan tahun 20-an, imigrasi Yahudi ke Palestina meningkat akibat UU ekonomi anti-Yahudi di Polandia & pembatasan/quota imigran oleh Washington. (5)

Jumlah rekor imigran tahun 1935 (lihat tabel dibawah) adalah akibat perlakuan Nazi terhadap Yahudi. Pemerintah Inggris menganggap jumlah ini terlalu besar dan tahun 1936, the Jewish Agency diberitahu agar menerapkan quota kurang dari 1/3 jumlah calon imigran. (6) 

Tahun 1939, Inggris terus MENYERAH kepada tuntutan Arab dengan mengumumkan RUU bagi dibentuknya sebuah negara Arab merdeka dalam waktu 10 tahun dan bahwa imigrasi Yahudi dibatasi sampai 75.000 dalam 5 tahun berikut ini, dalam waktu mana Yahudi akan hilang seluruhnya. RUU ini juga melarang pembelian tanah oleh Yahudi atas 95 % wilayah Palestina. Namun demikian pihak Arab tetap menolak RUU tersebut. 

Imigrasi Yahudi ke Palestina (7) 

1919 1,806 
1920 8,223 
1921 8,294 
1922 8,685 
1923 8,175 
1924 13,892 
1925 34,386 
1926 13,855 
1927 3,034 
1928 2,178 
1929 5,249 
1930 4,944 
1931 4,075 
1932 12,533 
1933 37,337 
1934 45,267 
1935 66,472 
1936 29,595 
1937 10,629 
1938 14,675 
1939 31,195 
1940 10,643 
1941 4,592 

Sementara, semasa seluruh Mandat Inggris di Palestina, imigrasi Arab tidak dibatasi. Tahun 1930, the Hope Simpson Commission, yang diutus dari London guna menyelidiki huru-hara Arab tahun 1929, mengatakan bahwa praktek membiarkan imigrasi gelap orang Arab dari Mesir, Transjordan dan Syria berakibat terdepaknya calon imigran Yahudi. 

Gubernur Inggris untuk Sinai tahun 1922-36 mengamati : “Imigrasi gelap Arab ini tidak saja berlangsung dari Sinai, tetapi dari Transjordan dan Syria, dan sangat sulit mengatasi kesengsaraan Arab jika pada saat bersama, saudara-saudara mereka dari negara-negara tetangga turut menyumbang pada kesengsaraan tersebut.” (9)

The Peel Commission melaporkan pada tahun 1937 bahwa “kekurangan tanah ... bukan akibat jumlah tanah yang didapatkan Yahudi, tetapi lebih akibat meningkatnya populasi Arab.” (10) 


MYTH KETIGA :
Inggris mengubah kebijakan mereka setelah PD II untuk membiarkan korban-korban Holocaust yang selamat untuk menempati Palestina. 

FAKTA : 
Selama perang, pintu Palestina tetap tertutup bagi Yahudi, mengakibatkan ratusan ribu Yahudi di Eropa terlunta-lunta, kebanyakan dari mereka korban "Final Solution" Hitler. Setelah PDII, Inggris masih juga menolak para korban Nazi mendapatkan tempat di Palestina. Tanggal 6 Juni 1946, Presiden Truman mendesak Inggris agar mengurangi kesengsaraan Yahudi yang tersebar di kamp-kamp di Eropa dengan segera menerima 100,000 imigran Yahudi. Menlu Inggris, Ernest Bevin, menjawab dengan sinis bahwa AS ingin Yahudi tak bertanah ini agar berimigrasi ke Palestina “karena AS tidak mau membiarkan terlalu banyak Yahudi berkeliaran di NY.” (11) 

Beberapa Yahudi berhasil mencapai Palestina, dengan cara diselundupkan dalam kapal tak layak layar yang sering digunakan organisasi pejuang Yahudi. Antara Agustus 1945 dan pendirian negara Israel bulan Mei 1948, 65 perahu imigran “illegal” ini mengangkut 69.878 orang, tiba dari pelabuhan-pelabuhan Eropa. Namun bulan Agustus 1946, Inggris memulai meng-intern mereka yang ditemukan di bekas kamp Nazi ke kamp-kamp di Cyprus. Kira-kira 50.000 orang ditahan di kamp-kamp, 28.000 dari mereka masih berada di kamp saat Israel menyatakan kemerdekaan. (12) 


MYTH KEEMPAT :
Dengan meningkatnya penduduk Yahudi di Palestina, nasib Arab Palestina semakin memburuk. 

FAKTA : 
Penduduk Yahudi meningkat dengan 470.000 antara PD I dan PD II, sementara penduduk non-Yahudi meningkat dengan 588.000. (13) Kenyataannya, penduduk permanen Arab meningkat 120 % antara 1922 dan 1947. (14) 

Pertumbuhan pesat ini akibat beberapa faktor; imigrasi dari negara-negara tetangga — sampai mencapai 37 % dari total imigrasi masa pra-pembentukan Israel — oleh Arab yang ingin mengambil manfaat dari tingginya standar hidup yang dimungkinkan oleh Yahudi. (15) 

Jumlah penduduk Arab juga meningkat karena perbaikan kondisi hidup oleh Yahudi setelah Yahudi membersihkan daerah-daerah sarang malaria dan mengadakan perbaikan sanitasi dan kesehatan. Contoh, tingkat kematian anak Muslim (Muslim infant mortality rate) jatuh dari 201 per 1000 anak pada tahun 1925 ke 94 per 1000 anak pada tahun 1945. Tingkat harapan hidup (life expectancy) meningkat dari 37 tahun pada tahun 1926 menjadi 49 tahun pada tahun 1943. (16) 

Jumlah penduduk Arab meningkat di kebanyakan kota dimana penduduk Yahudi membuka kesempatan ekonomi baru. Dari 1922-1947, penduduk non-Yahudi meningkat 290 % di Haifa, 131 % di Jerusalem dan 158 % di Jaffa. Bandingkan dengan pertumbuhan penduduk Arab di kota-kota dengan mayoritas Arab : 42 % di Nablus, 78 % di Jenin dan 37 % di Bethlehem. (17)
donny.wiguna
RED MEMBERS




Posts : 14
Joined : 29 Dec 2008


 

Re: Hak Yahudi atas Tanah Israel
 by donny.wiguna on Mon Dec 29, 2008 9:31 am

MYTH KEENAM :
YAHUDI CURI TANAH ARAB. 

FAKTA : 
Terlepas dari kenyataan meningkatnya penduduk mereka, Arab bersikeras bahwa mereka didepak dari tanah mereka. Faktanya adalah bahwa sejak permulaan PD I, sebagian tanah Palestina dimiliki oleh pemilik tanah ‘in absentia’ yang tinggal di Cairo, Damaskus dan Beirut. Sekitar 80% Arab Palestina adalah petani dengan banyak hutang, semi-nomad dan Bedouin. (1 

Yahudi sebenarnya sangat hati-hati agar tidak membeli tanah di kawasan milik Arab. Mereka membeli tanah yang sebagian besar belum dimanfaatkan, tanah tergenang, murah dan paling penting, tanpa penduduk. Tahun 1920, pemimpin Zionis partai Buruh, David Ben-Gurion, mengungkapkan kekhawatirannya tentang para Arab fellahin, yang dianggapnya “asset paling penting milik penduduk asli.” Ben-Gurion mengatakan “Bagaimanapun kita tidak boleh menyentuh tanah yang dimiliki atau dipekerjakan para fellahin.” Ia membantu membebaskan mereka dari penindas finansial mereka. “Hanya jika seorang fellah ingin meninggalkan tempatnya,” kata Ben-Gurion, “boleh kita menawarkan untuk membeli tanahnya, dengan harga yang pantas.” (19) 

Hanya setelah Yahudi membeli semua tanah yang belum dimanfaatkan, mulailah mereka membeli tanah yang sudah dipekerjakan. Banyak Arab ingin menjual tanah mereka karena ingin migrasi ke kota-kota dipinggir laut dan karena perlu uang untuk investasi dalam industri jeruk. (20) 

Saat John Hope Simpson tiba di Palestine bulan Mai 1930, ia mengatakan : “Yahudi membayar tanah dengan harga tinggi, dan sebagai tambahan mereka memberikan uang kepada penduduk jumlah yang sebenarnya tidak diwajibkan secara hukum.” (21) 

Tahun 1931, Lewis French mengadakan survey orang-orang tidak bertanah (landlessness) dan menawarkan tanah-tanah baru kepada Arab yang kehilangan tanah ("dispossessed"). Inggris menerima lebih dari 3.000 permohonan, dimana 80 % dianggap tidak sah karena bukan merupakan Arab tak bertanah. Akhirnya tinggal sekitar 600 Arab tidak bertanah, 100 dari mereka menerima tawaran tanah Pemerintah. (22) 

Bulan April 1936, pecah lagi serangan Arab terhadap Yahudi yang dipanas-panasi gerilyawan Syria bernama Fawzi al­Qawukji, panglima Arab Liberation Army. Bulan November, saat Inggris mengirimkan komisi penyelidikan baru yang diketuai Lord Peel, 89 yahudi dibunuh dan lebih dari 300 luka-luka. (23) 

Laporan Peel Commission menunjukkan bahwa keluhan Arab tentang pencaplokan tanah oleh Yahudi tidak berdasar (baseless). Katanya, “Kebanyakan tanah yang ditumbuhi pohon jeruk dulunya tanah gersang atau tergenang ... pada saat pembelian tanah tidak ada bukti bahwa pemilik memiliki sumber maupun kemampuan untuk mengembangkan tanah tersebut.” (24) Komisi juga menemukan bahwa kekurangan tanah adalah “bukan karena jumlah tanah yang didapatkan Yahudi tetapi lebih akibat meningkatnya penduduk Arab.” 

Disimpulkan bahwa kehadiran Yahudi di Palestina, bersamaan dengan upaya Otoritas Sementara Inggris, membawa peningkatan penghasilan, standar hidup dan kesempatan pekerjaan. (25) 

Dalam memoir-nya, Raja Abdullah dari Transjordan menulis : 
“Kita semua bisa melihat jelas, baik dari peta yang disusun the Simpson Commission dan Laporan the Peel Commission, bahwa Arab sangat boros dalam menjual tanah mereka, serupa dengan kemampuan mereka dalam MENGELUH dan MERATAP.” (26) 

Bahkan pada saat huru-hara Arab tahun 1938, the British High Commissioner to Palestine percaya bahwa para pemilik tanah Arab mengeluh tentang penjualan tanah kepada Yahudi dengan sengaja agar mengakibatkan meningkatnya harga tanah mereka yang ingin mereka jual. 

Banyak pemilik tanah Arab saking takutnya diteror para pemberontak Arab sehingga mereka memutuskan untuk meninggalkan Palestina dan menjual tanah mereka kepada Yahudi. (27) 

Yahudi membayar harga sangat tinggi kepada pemilik tanah kaya bagi tanah secuil dan kering. “Tahun 1944, Yahudi membayar antara $1,000 dan $1,100 per acre di Palestina. Kebanyakan tanah kering atau semi- kering. Sebagai perbandingan, pada tahun yang sama, tanah subur di Iowa (AS) hanya seharga $110 per acre.” (2

Tahun 1947, kepemilikan Yahudi terhadap Palestina berjumlah 463.000 acres. Sekitar 45.000 dari jumlah diatas dibeli dari Pemerintahan Sementara (Pemerintahan Mandat Inggris); 30.000 dari berbagai gereja dan 387.500 dari Arab. Analisa pembelian tanah dari tahun 1880-1948 menunjukkan bahwa 73 % tanah Yahudi dibeli dari pemilik tanah kaya dan bukan dari FELLAHIN melarat. (29) Mereka yang menjual tanah termasuk walikota Gaza, Jerusalem dan Jaffa. As'ad el­Shuqeiri, pakar agama Islam dan ayah ketua PLO Ahmed Shuqeiri, menerima uang Yahudi atas tanahnya. Bahkan Raja Abdullah menyewakan tanahnya kepada Yahudi. Malahan, banyak pemimpin gerakan nasionalis Arab, termasuk anggota Dewan Tinggi Muslim (Muslim Supreme Council), menjual tanah kepada Yahudi. (30) 


MITOLOGI KETUJUH :
Inggris membantu orang-orang Palestina agar hidup damai dengan Yahudi. 

FAKTA : 
Tahun 1921, Haji Amin al-Husseini adalah orang pertama yang mengorganisasikan FEDAYEEN ("orang yang mengorbankan diri sendiri") untuk menteror Yahudi. Haji Amin mencoba mencontek Kemal Atatรผrk (dari Turki yang sukses mengusir Yunani dari negaranya), dengan mengusir Yahudi dari Palestina. (31) 

Kaum Arab radikal sanggup menang pengaruh karena administrasi Inggris enggan mengambil tindakan efektif melawan mereka sampai mereka akhirnya berperang melawan kuasa Inggris. Colonel Richard Meinertzhagen, mantan intel militer Inggris di Kairo dan kemudian Chief Political Officer bagi Palestina dan Syria, menulis dalam buku-harian mereka bahwa pejabat Inggris “mengarah kepada pengusiran Zionisme dari Palestina.” Malahan, Inggris mendukung orang Arab Palestina agar menyerang Yahudi. 

Menurut Meinertzhagen, Col. Walters Taylor (penasehat keuangan Military Administration di Palestina tahun 1919-23) bertemu dengan Haji Amin beberapa hari sebelum Paskah pada tahun 1920, dan mengatakan kepada haji tersebut bahwa ia memiliki kesempatan besar pada masa Paskah ini untuk menunjukkan dunia bahwa Zionisme tidak disukai -- bukan saja oleh Administrasi Palestina tetapi juga oleh Whitehall (London). Dan jika ada huru hara dengan cukup kekerasan di Yerusalem pada saat Paskah, baik Jendral Bols [Chief Administrator in Palestine, 1919-20] dan Jendral Allenby [Commander of Egyptian Force, 1917-19, then High Commissioner of Egypt] akan mendorong ditinggalkannya tanah Yahudi. Walters Taylor menjelaskan bahwa kebebasan hanya didapatkan melalui kekerasan. (32) Haji Amin menerima nasehat kolonel itu dan meng-instigasi huru hara. Inggris menarik pasukan mereka dan polisi Yahudi dari Yerusalem, membiarkan massa Arab menyerang Yahudi dan toko-toko mereka. Karena peranan penting Haji Amin dalam meng-instigasi pogrom ini, Inggris memutuskan untuk menangkapnya. Tapi ia lolos, dan dihukum 10 tahun penjara in absentia. 

Satu tahun kemudian, seorang pakar Arab dari Inggris meyakinkan High Commissioner Herbert Samuel untuk memaafkan Haji Amin dan menunjuknya sebagai Mufti. Padahal, Vladimir Jabotinsky dan sejumlah pengikutnya yang membentuk organisasi pembela Yahudi selama masa huru-hara itu dikenakan penjara 15 tahun. (33) 

Samuel bertemu Haji Amin tanggal 11 April 1921, dan diyakinkan bahwa “pengaruh keluarganya dan dirinya akan dibaktikan kepada kedamaian.” Tiga (3) minggu kemudian, terjadi huru-hara di Jaffa dan tempat lainnya mengakibatkan kematian 43 Yahudi. (34) 

Haji Amin mengkonsolidasikan kekuatannya dan menguasai semua dana yayasan keagamaan di Palestina. Ia menggunakan segala kekuasaannya untuk mengontrol mesjid, sekolah dan pengadilan. Tidak ada Arab yang dapat mencapai posisi penting tanpa menunjukkan kesetiaannya kepada sang Mufti. Kekuasaannya begitu absolut sampai “tidak ada Muslim di Palestina yang dapat lahir atau mati tanpa keterlibatan Haji Amin.” (35) 

Algojo-algojo sang Mufti juga menjamin agar ia tidak memiliki lawan politik dengan membunuhi secara sistimatis semua orang Palestina dari clan-clan musuh yang mendiskusikan kerjasama dengan Yahudi. 

Sebagai juru bicara kaum Arab Palestina, Haji Amin tidak meminta agar Inggris memberi mereka kemerdekaan. Malahan, dalam surat kepada Churchill tahun 1921, ia menuntut agar Palestina disatukan kembali dengan Syria dan Transjordan. (36) 

Kaum Arab menganggap huru-hara sebagai alat politik efektif karena sikap Inggris yang lemah menerapkan kekerasan terhadap Yahudi. Dalam menangani setiap keributan, Inggris melakukan segala-galanya untuk menghindari kemampuan Yahudi untuk membela diri, tetapi berbuat sedikit untuk menghindari Arab menyerang Yahudi. Setiap kali ada kerusuhan, sebuah komisi penyidikan ala Inggris dibentuk untuk mencari sebab musabab kekerasan. Kesimpulannya selalu sama: Arab takut didepak Yahudi. Jadi, untuk menghindari huru-hara, komisi mengusulkan : agar imigrasi Yahudi dibatasi (!!). NAH, PIHAK ARAB KEMUDIAN MENYIMPULKAN BAHWA CARA TERBAIK MENGHENTIKAN ARUS IMIGRASI YAHUDI ADALAH DENGAN : MENGADAKAN HURU-HARA. 

Siklus ini dimulai setelah serangkaian kerusuhan bulan Mei 1921. Setelah gagal melindungi komunitas Yahudi dari serangan massa Arab, Inggris menunjuk the Haycraft Commission untuk memeriksa akar kekerasan. Walaupun panel menyimpulkan bahwa Arab adalah pihak agresor, Inggris membenarkan alasan serangan itu: “Sebab utama huru-hara adalah ketidakpuasan dan/atau permusuhan Arab terhadap Yahudi akibat politik, ekonomi, imigrasi Yahudi, dan lahirnya kebijakan Zionist ... ” (37) Huru-hara Arab selalu berakibat dibatasinya imigrasi Yahudi secara sementara. 

Ketakutan Arab “diusir” atau “didominasi” dipakai sebagai alasan untuk melakukan serangan biadab terhadap penduduk sipil Yahudi yang tidak bersalah. Perhatikan bahwa huru-hara inipun tidak di-inspirasi oleh semangat nasionalisme — karena kalau memang begitu mereka akan berontak terhadap Kuasa Inggris — melainkan akibat alasan rasisme dan kebencian mendalam Arab. 

Tahun 1929, para provokator Arab sukses meyakinkan masyarakat bahwa Yahudi memiliki rancangan/design pada Temple Mount (taktik yang diulang berkali-kali, yang terakhir pada tahun 2000 setelah kunjungan Ariel Sharon). Upacara keagamaan Yahudi di Tembok Barat, yang merupakan bagian dari Temple Mount, menjadi pemicu huru-hara Arab melawan Yahudi yang akhirnya meluap ke Yerusalem dan desa-desa sekelilingnya, termasuk Safed and Hebron. 

Lagi-lagi, Administrasi Inggris tidak mengambil tindakan apapun untuk menghindari kekerasan dan, setelah pecahnya kerusuhan, Inggris tidak melakukan apa-apa untuk melindungi penduduk Yahudi. Baru setelah huru hara 6 hari, Inggris menurunkan pasukan untuk mengatasi kerusuhan. Pada saat ini, seluruh penduduk Yahudi Hebron mengungsi atau terbunuh. Total 133 Yahudi terbunuh dan 399 luka-luka dalam POGROM ini. (3 

Setelah lewatnya kerusuhan, Inggris memerintahkan investigasi yang menghasilkan the Passfield White Paper. Dikatakannya, “kebijakan imigrasi, pembelian tanah dan penempatan penduduk Organisasi Zionis sudah, atau akan merugikan kepentingan Arab. Kami mengerti bahwa kewajiban Mandat adalah kepada masyarakat non-Yahudi; sumber-sumber Palestina harus dijaga bagi ekonomi Arab yang terus bertumbuh ...” (39) Ini tentunya berarti bahwa penting untuk membatasi imigrasi Yahudi dan juga pembelian tanah. 


MITOLOGI KEDELAPAN :
Mufti tidak anti-Semitik 

FAKTA : 
Tahun 1941, Haji Amin al-Husseini lari ke Jerman dan ketemu Adolf Hitler, Heinrich Himmler, Joachim Von Ribbentrop dan pemimpin Nazi lainnya. Ia ingin membujuk mereka agar menyebarkan program anti-Yahudi mereka kepada dunia Arab. 

Mufti mengirim Hitler 15 rancangan deklarasi kepada Jerman dan Italia agar diterapkan kepada Timur Tengah. Bahkan ada yang menyerukan agar kedua negara menyatakan tidak sahnya keberadaan Yahudi di Palestina. Juga, “agar mereka memberikan Palestina dan negara Arab lainnya hak untuk mengatasi masalah KEPENDUDUKAN YAHUDI di Palestina dan negara Arab lainnya sesuai dengan kepentingan Arab dan masalah ini diselesaikan di negara-negara Axis.” (40) 

Bulan November 1941, Mufti ketemu Hitler, dan mengatakan kepada sang Fuhrer bahwa Yahudi adalah musuhnya yang paling utama. Hitler menangkis permintaan Mufti bagi sebuah deklarasi mendukung Arab dengan mengatakan bahwa saatnya belum tepat. Mufti memberi Hitler ucapan terima kasih atas simpati yang selalu ditunjukkannya terhadap persoalan Arab, khususnya Palestina, yang disebutkannya secara khusus dalam pidato-pidatonya ... Arab di Jerman adalah teman-teman Hitler karena mereka memiliki musuh sama, yaitu ... YAHUDI. 

Hitler menjawab : 
“Jerman berpihak pada perang tanpa kompromi melawan Yahudi. Ini secara natural mencakup oposisi aktif terhadap kediaman nasional Yahudi di Palestina ... Jerman akan memberikan bantuan positif dan praktis kepada kaum Arab yang terlibat dalam perjuangan yang sama ... Tujuan Jerman ... hanyalah penghancuran elemen-elemen Yahudi dalam dunia Arab ... Dan Mufti adalah juru bicara otoritatif bagi dunia Arab.” 

Sang Mufti mengucapkan terima-kasih sebesar-besarnya kepada Hitler. (41) 

Tahun 1945, Yugoslavia mencoba menyeret sang Mufti sebagai kriminal perang (war criminal) atas perannya dalam merekrut 20.000 sukarelawan Muslim bagi SS, yang ikut serta membunuh Yahudi di Kroasia dan Hungaria. Ia lolos dari penjara Perancis, tahun 1946, dan lari ke Kairo dan kemudian Beirut, melanjutkan perangnya melawan Yahudi. Ia meninggal dunia tahun 1974.

kita harimau yang sedang “tidur”



Assalamualaikum…
Saya ingin mengongsikan sebuah kisah yang diceritakan dari seorang sahabat lama suatu ketika dulu. Mungkin ada yang pernah mendengar kisah ini.
Kisahnya bermula begini:
Pada suatu hari di dalam sebuah hutan di dalam sebuah negeri, muncul seorang pemburu lengkap dengan peralatan memburu. Aktiviti memburu sudah menjadi hobi.
Pada hari itu dia menjumpai seekor anak harimau belang yang kehilangan ibu. Tidak pula sahabat saya itu menceritakan bagaimana pemburu tersebut menemui anak harimau tersebut. barangkali kerana comel, pemburu itu membawa pulang anak harimau itu untuk di pelihara.
Pemburu itu juga adalah seorang pengembala kambing. Oleh kerana anak harimau itu masih kecil, pemburu itu meletakkannya di kandang kambing bersama ibu kambing dan anak-anak kambing. Bermula la kehidupan anak harimau itu bersama Kambing-kambing peliharaan.
Lumrah anak kecil, perlu untuk menyusu.
Adakah anak harimau itu menyusu?
Ya. seperti anak-anak kambing, dia menyusu pada ibu kambing. Ibu kambing sudah di anggap ibunya sendiri walaupun hanya ibu susuan. Anak-anak kambing sudah di anggap adik-beradik sendiri walaupun hanya adik-beradik susuan.
Hari berganti hari, siang dan malam silih berganti. Membesar la dia bersama adik beradiknya. Dari hanya menyusu, si ibu mengajar meragut rumput dan mengembek.
Adakah anak harimau itu mengembek?
Ya. dia pun mengembek seperti seekor kambing.
Adakah anak harimau itu meragut rumput?
Ya. Dia meragut di padang rumput bersama ibu dan abang-abangnya, itupun bila mana berpeluang untuk bersiar-siar di luar kandang.
Begitulah kehidupan anak harimau itu membesar. Membesar bersama sekumpulan kambing dengan cara hidup kambing. Kini dia membesar sehingga zaman remaja.
Pada suatu petang ketika dia meragut rumput bersama-sama sekumpulan kambing yang lain di tanah terbiar berhampiran hutan, muncul seekor harimau dewasa dari celah-celah rumput yang panjang. Maka bertempiaran la akan sekalian kambing.
Adakah anak harimau itu melarikan diri?
Ya. dia berlari mengekori ibu dan abang-abangnya tanpa menoleh lagi. Kehairanan la si harimau dewasa itu lalu mengejar anak muda itu. Kerana kuderat yang lemah, maka tertangkap la dia oleh harimau itu.
Bertanya la si harimau yang bengis itu kepada dia, ” Kenapa kau lari”.
” Aku lari bersama saudara-saudara ku dari kau”, jawabnya.
” Itu bukan saudara mu!”. kata harimau dewasa itu.
” Kau adalah dari kalangan aku”, sambungnya lagi.
” Aku tidak seperti mu, aku mirip mereka itu”, jawab si anak muda itu.
Di tarik la dia ke sungai oleh harimau dewasa itu lalu dipimpinnya ke tepi sungai.
” Nah! cuba kau lihat”, sambil menuding ke bayangan ke air sunagi.
” Adakah dirimu seperti mereka?”.
” Lihat pula diriku, adakah seperti mu?”, jelas harimau itu.
begitulah kisah anak harimau itu. Kini dia sedar dia adalah seekor harimau yang gagah dan di takuti oleh kambing.
Nah, apakah kaitannya dari kisah ini pada kita?
kita adalah anak harimau itu, hidup dengan cara hidup kambing.
Sesungguhnya Nabi junjungan kita telah mengajar kita dengan cara hidup terbaik, cara hidup Islam. Kerja-kerja kenabian adalah cara hidup kita, seperti para-para Sahabat lakukan adalah mirip seperti nabi. Mencontohi nabi dan mengamalkan Sunnah Nabi.
Umat Islam kini di aniaya di seluruh dunia kerana tidak mengamalkan cara hidup islam/Nabi. Di perlekeh, di sembelih, di perkosa dan di persenda seenaknya. Inilah kelemahan umat islam bila menjauhi Sunnah. Umat islam taksub dan mengagungkan cara hidup orang kafir/yahudi. Pendidikan, Politik, Ekonomi, semuanya mencidok dari acuan Yahudi & Nasrani. Di anggap Moden dan Relevan dengan Zaman.
Kekuatan Umat Islam, bila mana Sunnah di amalkan sebagai cara Hidup. Para sahabat memenangi peperangan dan meluaskan empayar dan menguasai bidang ilmu kerana mereka mengamalkan kerja-kerja kenabian. Tuhan yang sama membantu mereka ketika Nabi turut bersama dan Tuhan yang sama juga membantu mereka ketika kewafatan Nabi. Ini kerana apa? kerana mereka membuat kerja-kerja kenabian.
Tuhan yang sama juga akan membantu umat islam hari ini bila mana Sunnah menjadi amalan harian & cara hidup.
Allah akan meletakkan kegentaran pada musuh-musuh islam. Kemuliaan, ilmu dan dunia akan menjadi milik umat islam bila Sunnah di jadikan cara hidup.
Keluarkan diri kita dari cara hidup kafir, kerana kita adalah hebat. Tamadun Islam akan kembali gemilang bila Kerja-kerja kenabian menjadi agenda ummah.
Sekian.

TAHUKAH ANDA??



1.  Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir ditanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat Internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari 
Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih  hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel? __ Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di  daerah itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US$  dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah  sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi  PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman  Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan  internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan  tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang  paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang  diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara  Islam mengabaikan 1 (satu)resolusi PBB,...apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990,seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

18. Tahukah  anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan:"lowongan kerja hanya untuk ras yahudi""dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi"?
19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalamkabinetnya?Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi  pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di  Israel: "Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih sayang kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya,  karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk"……

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar didunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim  untuk melawan penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasarana pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang  sama yang dijamin oleh undang-undang HAM Internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina?  karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu  kemudian mereka merebut kota AlQuds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan Antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus  menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina,padahal mereka sedang berada dalam tenda engungsiannya?

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah  sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara Rasisme 
dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?











TAHUKAH ANDA? KALAU SUDAH SAATNYA KITA MENJADIKAN AGAMA DAN RAS YAHUDI SEBAGAI MUSUH BERSAMA SEMUA BANGSA,RAS DAN AGAMA NON ISRAEL+NON YAHUDI