Pages

Monday, March 18, 2013

Pendeta kaget Hampir seluruh pemirsa TV (90%) benci acara TV Kristen dan tidak menontonnya

Pendeta kaget Hampir seluruh pemirsa TV (90%) benci acara TV Kristen dan tidak menontonnya. Kerana sering mengemis dana, membodohi, acara tidak berkualitas

"Aku benar-benar kaget bengong terhadap penggemar kami, lebih dari 100.000 fans page Facebook, apakah TV Kristen membosankan atau ketinggalan zaman, ternyata tidak akan pernah kubayangkan justru ribuan penggemar sangat membenci TV Kristen" kata Pendeta David Wright..

Demikian kesimpulan riset online lebih dari 100.000 anggota Facebook Fan Page, Pastor David Wright, CEO DoersTV.com, alasan mereka:
1. TV Kristen terlalu sering meminta uang dan penggalangan dana melalui telethon.
2. TV Kristen memanipulasi orang untuk memberi dengan pembodohan kemakmuran.
3. Program TV Kristen membosankan dan kurang berkualitas
4. Kurangnya penyiaran mengenai integritas pemimpin Kristen.

“Sayangnya keserakahan mengemis dan menggalang dana di jaringan televisi Kristen. Orang-orang muak dengan nafsu akan hal-hal yang berbau materi.”

“Kita tidak mungkin membiarkan pendeta terlibat dalam dosa kemudian berharap agar masyarakat tidak mematikan televisi,” ujarnya.

Journalis Islam melalui christiannewswire melaporkan
http://www.christiannewswire.com/news/6767019902.html

Alhamdulillah Islam di seluruh dunia termasuk Indonesia, masih menyukai program-program Islam di TV, seperti acara pengajian, pencerahan dan seterusnya. Peningkatan rating pemirsa membuat banyaknya sponsor untuk mendukungnya

No comments: