Pages

Sunday, May 23, 2010

YAHUDI DAN IBLIS



Iblis selalu berusaha menyesatkan manusia, dan Yahudi adalah ras yang paling mudah disesatkan karena sikap superioritas mereka atas segala ras. Di sepanjang Perjanjian Lama, Tuhan menjelaskan bahwa Dia telah mengirim begitu banyak utusan. Tapi dasar Yahudi, mereka memang orang-orang yang cenderung kepada dunia. Mereka selalu menyembah ilah-ilah palsu. Bahkan di zaman Musa, mereka membuat patung untuk menandingi Ilah yang benar.

Yahudi begitu tertarik dengan ajaran-ajaran Tripartite. Mereka begitu tertarik dengan apa yang Iblis ajarkan kepada bangsa-bangsa lain seperti Sumeria, Mesir, dan yang lainnya. Jangan fikir bahwa Yahudi hanya menyembah Yahweh. Yahudi telah menyekutukan Tuhan yang esa dengan meyakini ketuhanan Horus, Osiris, dan Isis. Mereka juga tertarik dengan kebudayaan Yunani-Rom yang juga menyembah Tuhan Tripartite. Mereka selalu tertarik dengan ajaran-ajaran Tripartite. Tetapi belum ada maklumat yang tepat, apakah mereka yang menciptakan ajaran Tripartite berdasarkan bimbingan Iblis, atau mereka hanya meniru ajaran-ajaran Tripartite yang sudah ada di sekeliling mereka, yang tentunya juga merupakan hasil kerja Iblis. Kemana Yahudi singgah, di situ selalu ada ajaran Tripartite. Bisa jadi, orang Yahudi juga yang menyelewengkan ajaran orang-orang India menjadi ajaran Tripartite. Lagi tentang Yahudi, mereka begitu benci kepada Tuhan, entah kenapa, mungkin karena mereka merasa bahwa mereka orang-orang yang cerdas yang bisa mengalahkan Tuhan?
Tetapi walau pun mereka benci kepada Tuhan, mereka meyakini akan keberadaan Tuhan yang esa, sebagaimana Iblis yang suka berbuat durhaka namun dia tahu bahwa Allah yang esa itu ada. Ketika mereka mendapatkan berita dari langit melalui para nabi utusan Tuhan, mereka akan menjaga yang asli supaya dapat mengetahui masa depan dunia, namun demikian, mereka terus berusaha mengubah ayat-ayat Tuhan.
AMERIKA DAN YAHUDI
Yahudi tahu bahwa Tuhan tidak menjanjikan bahwa Messiah itu dari keturunan Ishak, itulah yang membuat mereka kesal. Dan sebagaimana Iblis yang marah, mereka juga berusaha untuk menyesatkan seluruh umat manusia dan mengajak mereka agar menyembah tuhan yang mereka buat-buat. Tujuan akhirnya, mereka ingin menguasai dunia dan membentuk Tatanan Dunia Baru (New World Order / Novus Ordo Seclorum). Ya, kata-kata ini ada pada wang kertas satu dollar Amerika. Amerika adalah negara yang dibangun oleh Yahudi. Yahudi itu bagaikan serigala yang berbulu domba. Mereka mengaku sebagai Kristian atau pun pemeluk agama lain, tujuannya untuk menyesatkan manusia dari dalam kelompok. Bukti lain bahwa Amerika ini dibangun oleh Yahudi adalah pada lambang negara Amerika ada 13 bintang yang membentuk hexagram bintang David kebanggaan kaum Yahudi.
Bush senior itu anggota Free Mason tingkat 33, Bush junior juga merupakan anggota Free Mason. Bahkan George Washington adalah seorang Free Mason. Para anggota Boedi Oetomo pun adalah para Free Mason. Dan banyak petinggi Gereja di di seluruh dunia adalah Free Mason.

No comments: