Pages

Wednesday, January 16, 2013

Subhanallahu ...Salji di Saudi



Sesuatu yang janggal berlaku Rabu (9/1/2013) di Arab Saudi. Worldbulletin menurunkan berita bahwa -Tabuk- salah satu lokasi perang yang berlaku di zaman Rasulullah diguyur salju yang sangat lebat, setelah beberapa jam lamanya dihantam badai yang sangat dahsyat.

Pada hari Minggu, tanggal 13 January 2013 yang lalu, di Arab Saudi yang merupakan daerah gurun pasir yang sangat panas dimana matahari bersinar sepanjang hari, telah terjadi suatu fenomena alam yang langka, yaitu dengan turunnya salju dengan lebatnya. Tepatnya di darah Tabuk 1500 km dari Riyad (Ibukota Arab Saudi) dengan ketebalan salju mencapai 20 cm, dan di Yordania suhu mencapi titik beku (0 derajat celcius).Subhanallahu

Allah Subhanahuwata'ala telah memberitahukan tanda-tandanya kepada Rasulullah Shalallahu'alaihi wasallam, antara lain sebagaimana diterangkan dalam salah satu Hadist: “Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai” (HR. Muslim)

by: lagkah menuju kebahagiaan
 

No comments: