Pages

Sunday, November 14, 2010

Makna Halaman depan facebook.com dan lailahaillallah.com dan Misi Freemason vs Misi lailahaillallah, DAN Siapa Pendiri FB????

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg anggota organisasi terlarang Illuminati? - Apakah anda tahu, kenapa pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg sangat senang sekali memakai Hoodie (jaket bertudung-red)?

Pada konferensi D8 di Rancho Palos Verdes, California, Zuckerberg diwawancarai oleh Kara Swisher dan Walt Mossberg dari All Things Digital, menyingkap 'rahasia' jaketnya yang sering dia pakai. Saat Zuckerberg dicecar pertanyaan yang berkaitan dengan privasinya, keringatnya mengucur deras sehingga ia pun melepas jaket tudungnya itu.




Dan dari situ jaket Hoddie tersebut menarik perhatian Kara Swisher, karena di dalam jaket itu terdapat simbol bergambar lingkaran beserta anak panah yang menuju ke enam penjuru arah mata angin. Di titik pusat keenam anak panah itu, terbentuk lambang bintang daud.

"Apa ini, apakah kamu ikut semacam pemujaan setan," kata Kara Swisher sambil melihat jaket milik Zuckerberg, dikutip dari situs SFWeekly.

Swisher juga menambahkan bahwa gambar di jaket itu mengingatkan dia pada simbol illuminati. Sementara Gawker.com menambahkan bahwa simbol itu juga mempresentasikan wajah iblis Beelzebub pada mitologi Yahudi.

Zuckerberg sendiri sudah banyak diketahui sebagai anak keturunan dari pasangan keluarga Yahudi-Amerika, Edward dan Karen Zuckerberg.

Saat kuliah di Di Harvard, pria yang kini berusia 26 tahun itu, juga bergabung dengan Alpha Epsilon Pi, sebuah organisasi persaudaraan Yahudi.

Namun, menurut sumber SF Weekly, belum ada bukti-bukti yang cukup kuat bahwa terdapat ritual-ritual rahasia semacam yang dilakukan oleh kelompok illuminati, di Facebook.

Logo tersebut hanya digambarkan sebagai pernyataan misi tak resmi Facebook, karena tulisan di gambar itu senada dengan apa yang selalu ditekankan oleh Zuckerberg. "Facebook, Making the World Open dan Connected."

Namun, jaket tersebut keburu menghebohkan. Menurut laporan dari TechCrunch, salah seorang yang juga memiliki jaket yang sama persis, melelangnya lewat eBay.

"Ini adalah edisi terbatas, cuma dimiliki oleh karyawan. Saya diberikan jaket ini oleh salah seorang karyawan Facebook, namun sekarang bisa Anda miliki," kata pelelang jaket ini di eBay.

Many companies use the pyramid within their logos. James Walker, a 32º Mason, shares some facts with us about the above symbols:

-----------------------------------------------------------
and what is F???


F=FREMASON

and see Facebook front page there are 13 people 





* 13 leaves in the olive branch
* 13 bars and stripes in the shield
* 13 arrows in the right claw
* 13 letters in the "E Pluribus Unum" on the ribbon
* 13 stars in the green crest above
* 32 long feathers on its right wing representing the 32º in Freemasonry
* 13 granite stones in the Pyramid. (The 13 layers represent the 13 Illuminati bloodlines)
* 13 letters in Annuit Coeptis

It should also be noted that the Eagle has 32 feathers right wing, but 33 in its left wing. The 32 feathers representing the number of ordinary degrees of the Scottish Rite, and the 33 feathers representing the 33º of Freemasonry. The tail feathers number 9, the number of degrees in the York Rite. The eagle itself is a prominent icon of Masonry, being used extensively in the Scottish Rite.

Looking just above the eagles head you will see 13 pentagrams within a cloud. The pentagrams are arranged in the shape of a hexagram - or greater Seal of Solomon. The hexagram is a powerful tool used by pagans to invoke Satan. It is also the sign of Anti Christ with 6 points, 6 angles and 6 planes (666).

To the sorcerer, the hexagram is a powerful tool to invoke Satan, and is a sign of Antichrist. (6 points, 6 angles, 6 planes - 666) The 5 pointed pentagrams multiplied by the 13 stars equals 65, the same cabalistic number as mentioned above. This makes one wonder with whom or what, we are to dwell in unity!

The eagle replaced the Phoenix in 1841 as the national bird. The Phoenix has been a Brotherhood symbol since ancient Egypt. The Phoenix was adopted by the Founding Fathers (Freemasons) for use on the reverse of the first official seal of the United States after a design proposed by Charles Thompson, Secretary of the Continental Congress.


* 13 daun zaitun di cabang
* 13 bar dan garis-garis di perisai
* 13 anak panah di cakar kanan
* 13 huruf dalam Pluribus "E Unum" pada pita
* 13 bintang di puncak hijau di atas
* 32 bulu panjang di sayap kanan mewakili 32º di Freemasonry
* Batu granit 13 dalam Piramida. (The 13 lapisan merupakan garis keturunan Illuminati 13)
* 13 huruf dalam Annuit Coeptis

Juga harus dicatat bahwa Eagle memiliki 32 bulu sayap kanan, namun 33 di sayap kiri. 32 bulu mewakili jumlah derajat biasa dari Ritus Skotlandia, dan bulu yang mewakili 33 º 33 Freemasonry. Bulu ekor nomor 9, jumlah derajat dalam Ritus York. Elang sendiri merupakan icon Masonry terkemuka, yang digunakan secara ekstensif dalam Ritus Skotlandia.

Melihat tepat di atas kepala elang Anda akan melihat 13 pentagram dalam awan. The pentagram tersebut diatur dalam bentuk heksagram - atau lebih besar Seal Salomo. heksagram adalah alat yang ampuh yang digunakan oleh orang-orang kafir untuk memanggil setan. Itu juga merupakan tanda dari Anti Kristus dengan 6 poin, 6 sudut dan 6 pesawat (666).

Untuk tukang sihir, heksagram adalah alat yang kuat untuk memanggil setan, dan merupakan tanda Antikristus. (6 poin, 6 sudut, 6 pesawat - 666) 5 pentagram menunjuk dikalikan dengan 13 bintang sama dengan 65, nomor cabalistic yang sama seperti yang disebutkan di atas. Hal ini membuat orang bertanya-tanya dengan siapa atau apa, kita harus tinggal dalam kesatuan!

Elang menggantikan Phoenix pada tahun 1841 sebagai burung nasional. Phoenix telah menjadi simbol Persaudaraan sejak Mesir kuno. Phoenix diadopsi oleh para Bapak Pendiri (Freemason) untuk digunakan di balik segel resmi pertama Amerika Serikat setelah rancangan yang diusulkan oleh Charles Thompson, Sekretaris Continental Congress.

---------------------------------------------------------



11, 13 and 33

The Illuminati / Freemason Signature

by Robert Howard

There are 13 leaves on the left olive branch with 13 berries. 13 stripes on the middle shield. 13 arrows on the right. 13 stars above the eagles head. 13 letters in the "E Pluribus Unum" on the ribbon. 13 letters in Annuit Coeptis. There are 13 blocks top to bottom on the pyramid. Fritz Springmeir in his The 13 Bloodlines says these 13 blocks represent the 13 Satanic family's.

Ada 13 daun pada cabang zaitun kiri dengan 13 buah. 13 garis di tengah perisai. 13 panah di sebelah kanan. 13 bintang di atas kepala elang. 13 huruf dalam Pluribus "E Unum" pada pita. 13 huruf dalam Annuit Coeptis. Ada 13 blok atas ke bawah pada piramida. Fritz Springmeir dalam bukunya 13 garis keturunan yang mengatakan ini 13 blok mewakili 13 keluarga setan itu.

Sumber :
http://www.abovetopsecret.com/forum/thread99641/pg1
--------------------------------------------------------


There is no degree of Craft Freemasonry higher than that of Master Mason. Although some Masonic bodies and orders have further degrees named with higher numbers, these degrees may be considered to be supplements to the Master Mason degree rather than promotions from it. An example is the Scottish Rite, conferring degrees numbered from 4° up to 33°. It is essential to be a Master Mason in order to qualify for these further degrees. They are administered on a parallel system to Craft or Blue Lodge Freemasonry; within each organisation there is a system of offices, which confer rank within that degree or order alone.

Tidak ada derajat Kerajinan Freemasonry lebih tinggi dari Master Mason. Meskipun beberapa badan Masonik dan perintah memiliki derajat lebih lanjut bernama dengan nomor yang lebih tinggi, gelar ini dapat dianggap suplemen untuk tingkat Master Mason daripada promosi dari itu. Contohnya adalah Ritus Skotlandia, menganugerahkan gelar nomor dari 4 ° sampai dengan 33 ° . Hal ini penting untuk menjadi seorang Mason Master agar memenuhi syarat untuk gelar ini lebih lanjut. Mereka diberikan pada sistem paralel untuk Kerajinan atau Blue Lodge Freemasonry; dalam setiap organisasi ada sistem kantor, yang memberi peringkat dalam bahwa gelar atau perintah saja.


dan id profile pemilik FB adalah 4.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Freemasonry

----------------------------------------------

Misi Fremason

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Meski ratusan tahun beroperasi di Nusantara, keberadaan Freemason (Belanda:Vrijmetselaarij), nyaris tak tertulis dalam buku-buku sejarah. Padahal, banyak literatur yang cukup memadai untuk dijadikan rujukan penulisan sejarah tentang gerakan salah satu kelompok Yahudi di wilayah jajahan yang dulu bernama Hindia Belanda ini.

Di antaranya adalah: Vrijmet selaarij: Geschiedenis, Maats chapelijke Beteekenis en Doel (Freemason: Sejarah, Arti untuk Masyarakat dan Tujuannya) yang ditulis oleh Dr Dirk de Visser Smith pada tahun 1931, Geschiedenis der Vrymet selary in de Oostelijke en Zuidelijke Deelen (Sejarah Freemason di Timur dan Selatan Bumi) yang ditulis oleh J Hagemen JCz pada tahun 1886, Geschiedenis van de Orde der Vrijmetselaren In Nederland Onderhoorige Kolonien en Londen (Sejarah Orde Freemason di Nederland di Bawah Kolonialisme) yang ditulis oleh H Maarschalk pada tahun 1872, dan Gedenkboek van de Vrijmet selaaren In Nederlandsche Oost Indie 1767-1917 (Buku Kenang-kenangan Freemason di Hindia Belanda 1767-1917), yang diterbitkan secara resmi pada tahun 1917 oleh tiga loge besar; Loge de Ster in het Oosten (Batavia), Loge La Constante et Fidele (Semarang), dan Loge de Vriendschap (Surabaya).

Di samping literatur yang sudah berusia ratusan tahun tersebut, pada tahun 1994, sebuah buku berjudul Vrijmetselarij en samenleving in Nederlands-Indie en Indonesie 1764- 1962 (Freemason dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764- 1962) ditulis oleh Dr Th Stevens, seorang peneliti yang juga anggota Freemason. Berbeda dengan buku-buku tentang Freemason di Hindia Belanda sebelumnya, buku karangan Dr Th Stevens ini sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia pada tahun 2004.

Buku-buku yang mengungkap tentang sejarah keberadaan jaringan Freemason di Indonesia sejak masa penjajahan tersebut, sampai saat ini masih bisa dijumpai di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Bahkan, Indisch Macconiek Tijdschrift (Majalah Freemason Hindia), sebuah majalah resmi milik Freemason Hindia Belanda yang terbit di Semarang pada 1895 sampai awal tahun 1940-an, juga masih tersimpan rapi di perpustakaan nasional.

Selain karya Stevens dan H Maarschalk yang diterbitkan di negeri Belanda, buku-buku lainnya seperti tersebut di atas, diterbitkan di Semarang dan Surabaya, dua wilayah yang pada masa lalu menjadi basis gerakan Freemason di Hindia Belanda, selain Batavia. Keberadaan jaringan Freemason di Indonesia seperti ditulis dalam buku Kenang-kenangan Freemason di Hindia Belanda 1767-1917 adalah 150 tahun atau 199 tahun, dihitung sejak masuknya pertama kali jaringan Freemason di Batavia pada tahun 1762 sampai dibubarkan pemerintah Soekarno pada tahun 1961.

Selama kurun tersebut Freemason telah memberikan pengaruh yang kuat di negeri ini. Buku Kenang-kenangan Freemason di Hindia Belanda 1767-1917 misalnya, memuat secara lengkap operasional, para tokoh, dokumentasi foto, dan aktivitas loge-loge yang berada langsung di bawah pengawasan Freemason di Belanda. Buku setebal 700 halaman yang ditulis oleh Tim Komite Sejarah Freemason ini adalah bukti tak terbantahkan tentang keberadaan jaringan mereka di seluruh Nusantara.

Keterlibatan elite-elite pribumi, di antaranya para tokoh Boedi Oetomo dan elite keraton di Kadipaten Pakualaman, Yogyakarta, terekam dalam buku kenang-kenangan ini. Radjiman Wediodiningrat, orang yang pernah menjabat sebagai pimpinan Boedi Oetomo, adalah satu-satunya tokoh pribumi yang artikelnya dimuat dalam buku kenang-kenangan yang menjadi pegangan anggota Freemason di seluruh Hindia Belanda ini.

Radjiman yang masuk sebagai anggota Freemason pada tahun 1913, menulis sebuah artikel berjudul ”Een Broderketen der Volken” (Persaudaraan Rakyat). Radjiman pernah memimpin jalannya sidang Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI). Selain Radjiman, tokoh-tokoh Boedi Oetomo lainnya yang tercatat sebagai anggota Freemason bisa dilihat dalam paper berjudul The Freemason in Boedi Oetomo yang ditulis oleh CG van Wering.

Kedekatan Boedi Oetomo pada masa-masa awal dengan gerakan Freemason bisa dilihat setahun setelah berdirinya organisasi tersebut. Adalah Dirk van Hinloopen Labberton, pada 16 Januari 1909 mengadakan pidato umum (openbare) di Loge de Sterinhet Oosten (Loji Bin - tang Timur) Batavia. Dalam pertemuan di loge tersebut, Labberton memberikan ceramah berjudul, ”Theosofische in Verband met Boedi Oetomo” (Theosofi dalam Kaitannya dengan Boedi Oetomo).

Theosofi adalah bagian dari jaringan Freemason yang bergerak dalam kebatinan. Aktivis Theosofi pada masa lalu, juga adalah aktivis Freemason. Cita-cita Theosofi sejalan dengan Freemason. Apa misi Freemason? Dalam buku Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962, karya Dr Th Steven dijelaskan misi organisasi yang memiliki simbol Bintang David ini: ”Setiap insan Mason Bebas mengemban tugas, di mana pun dia berada dan bekerja,untuk memajukan segala sesuatu yang mempersatukan dan menghapus pemisah antar manusia.”

Jadi, misi Freemason adalah “menghapus pemisah antarmanusia!”. Salah satu yang dianggap sebagai pemisah antarmanusia adalah 'agama'. Maka, jangan heran, jika banyak manusia berteriak lantang: ”semua agama adalah sama”. Atau, ”semua agama adalah benar, karena merupakan jalan yang sama-sama sah untuk menuju Tuhan yang satu.”

Paham yang dikembangkan Freemason adalah humanisme sekular. Semboyannya: liberty, egality, fraternity. Sejak awal abad ke-18, Freemasonry telah merambah ke berbagai dunia. Di AS, misalnya, sejak didirikan pada 1733, Freemason segera menyebar luas ke negara itu, sehingga orang-orang seperti George Washington, Thomas Jefferson, John Hancock, Benjamin Franklin menjadi anggotanya.

Prinsip Freemasonry adalah 'Liberty, Equality, and Fraternity'. (Lihat, A New Encyclopedia of Freemasonry, (New York: Wing Books, 1996). Harun Yahya, dalam bukunya, Ksatria-kstaria Templar Cikal Bakal Gerakan Freemasonry (Terj), mengungkap upaya kaum Freemason di Turki Usmani untuk menggusur Islam dengan paham humanisme.

Dalam suratnya kepada seorang petinggi Turki Usmani, Mustafa Rasid Pasya, August Comte menulis, “Sekali Usmaniyah mengganti keimanan mereka terhadap Tuhan dengan humanisme, maka tujuan di atas akan cepat dapat tercapai.” Comte yang dikenal sebagai penggagas alir n positivisme juga mendesak agar Islam diganti dengan positivisme. Jadi, memang erat kaitannya antara pengembangan liberalisasi, sekularisasi, dan misi Freemason. .
-------------------------------------------------------------------

Misi Lailahaillallah.com

http://lailahaillallah.com/

Mission

to unite the Muslim ummah across the world, and to transmit a single religion is Islam, to a world that is the Islamic world. inshaAllah. and also is that humans are more familiar with the phrase lailahaillallah, anyone know the man is obliged to sentence lailahaillallah, this is a sentence taken from the sentence sahadah "lâilâhaillallâh muhammadurrasulullah" with the lailahaillallah, humans will be more familiar with Islam likelier, as opposed to the perceptions that tend to marginalize Islam into this a bad thing, while their perception is wrong, Islam is a beautiful religion, love of peace. with the existence of this lailahaillallah.com you may know Islam and Muslims closer.

untuk menyatukan umat Islam di seluruh dunia, dan untuk mengirimkan agama tunggal adalah Islam, untuk sebuah dunia yang dunia Islam. insya Allah. dan juga adalah bahwa manusia lebih akrab dengan kalimat lailahaillallah, ada yang tahu orang itu adalah wajib kalimat lailahaillallah, ini adalah kalimat yang diambil dari sahadah kalimat " lâilâhaillallâh muhammadurrasulullah " dengan lailahaillallah itu, manusia akan lebih akrab dengan lebihdekat Islam, sebagai bertentangan dengan persepsi yang cenderung meminggirkan agama Islam menjadi hal yang buruk, sedangkan persepsi mereka salah, Islam adalah agama yang indah, cinta damai. dengan adanya lailahaillallah.com ini Anda dapat mengetahui lebih dekat Islam dan umat Islam.

http://en.wikipedia.org/wiki/User:Muhammadalislam

maaf ane translate pake google translate, karena ane tak paham inggrish.. seadanya ya.
--------------------------------------------------------------------
makna Gambar Bumi di halaman depan lailahaillallah.com 




http://lailahaillallah.com/

Tujuh lapisan bumi itu sangat berbeda-beda dari segi struktur, kepadatan, suhu dan bahannya. Oleh karena itu, tidak seorang pun menganggap bumi itu hanya mempunyai satu lapisan sebagai orang di masa lampau berpikir.

Di sini kita menemukan bahwa pemikiran bahwa bumi mempunyai lapisan-lapisan merupakan berkara baru dan tidak dikenal atau yang dikemukakan pada waktu al-Qur’an itu sedang diturunkan. Penemuan-penemuan ini dikemukakan para ilmuwan abad 21 kepada kita, tetapi sejak dahulu Kitab Allah telah memberitahu kita tentang hal tersebut.

Informasi di dalam al-Qur’an al-Karim

Al-Qur’an al-Karim, perkataan Tuhan, menuturkan kepada kita tentang tujuh lapisan langit dan tujuh lapisan bumi di dalam dua ayat berikut:

Qs.2 Baqarah:29. Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

Qs.17 Israa':44. Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.

Qs.42 Fushshilat:12. Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

Qs. 67 Mulk:3. Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?

Qs. 65 Thalaaq:12. Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan SEPERTI ITU PULA BUMI. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu.

Ayat pertama bericara kepada kedua tentang dua sifat langit: bilangan langit itu, yaitu tujuh, dan bentuk langit, yaitu berlapis-lapis. Inilah arti kata thibaqan yang kita temukan di dalam kitab-kitab tafsir al-Qur’an dan kamus-kamus bahasa Arab. Sedangkan ayat kedua menegaskan bahwa bumi itu menyerupai langit, dan hal itu diungkapkan dengan kalimat, ‘Dan seperti itu pula bumi.’ Sebagaimana langit itu berlapis-lapis, maka begitu pula bumi, dan masing-masing jumlahnya tujuh lapisan.

Informasi dalam Sunnah

Seandainya kita meneliti hadits-hadits Rasulullah saw, maka kita menemukan sebuah hadits yang menegaskan keberadaan tujuh lapis bumi, maksudnya tujuh lapis yang sebagiannya membungkus sebagian yang lain.

Nabi saw bersabda, ‘Barangsiapa yang menyerobot sejengkal tanah, maka Allah akan menimbunnya dengan tujuh lapis bumi.’ (HR Bukhari) Kata menimbun di sini diungkapkan dengan kata thawwaqa yang secara bahasa berarti meliputinya dari semua sisi.

Pertanyaannya di sini adalah: Bukankah hal ini merupakan mukjizat Nabawi yang besar? Bukankah hadits yang mulia ini telah menentukan bilangan lapisan bumi, yaitu tujuh, dan menentukan bentuk lapisan itu, yaitu meliputi dan menyelubungi.

Bahkan hadits ini memuat sinyal tentang bentuk bulat atau semi-bulat. Al-Qur’an dan Sunnah telah mendahului ilmu pengetahuan modern dalam mengungkapkan fakta yang ilmiah ini. Selain itu, al-Qur’an juga telah memberi kita penelasan yang tepat mengenai struktur bumi dengan menggunakan kata thibaqan.

http://lailahaillallah.com/
------------------------------------------------------- ------------
kita g pernah tau apa yg dipikirin yahudi.

betapa mereka sangat mementingkan simbol, garis keturunan, dan hal yg sepertinya kita anggap kecil. tapi mereka percaya dari hal kecil itu terbentuk sesuatu yg besar dan sejauh ini, mereka berhasil.
dan sebagian dari kita berkata ini hanya di pas pasin saja, silahkan anda belajar lebih banyak lagi dan cari informasi,apakah benar ini hanya di pas pasin saja atau bukan...

sebagian lagi tidak mau ambil pusing yang penting hidup,ada lagi masa bodo, itu hak tapi apakah anda mau ikut mereka secara pelahan lahan, atau apakah generasi anda mau anda ikutkan kemereka secara perlahan lahan dengan membiarkan semuanya berjalan begitu saja tanpa adanya pencegahan? banyak yang tidak merasa bahwa telah dirasuki paham mereka jagudi secara perlahan lahan karena ketidak mauan untuk tau..

mereka jahudi zionist itu merayu kita semua secara halus, kita anggap biasa tapi buat mereka perubahan kecil adalah sukses besar,karena itulah mereka kita bisa lihat dimana mana,meraja lela dimana2,karena mereka bersatu untuk itu.......

bangunlah saudaraku, bangunlah,mari kita bersatu, untuk satu ummat islam..
kita secara tidak sadar sudah membantu mereka cari makan dengan fasilitas yang diberikan pada kita,dan kita membantu mereka untuk semakin besar dan semakin menguasai dunia,apakah kita telah membantu mereka Untuk mewujudkan dunia baru seperti yang dikatakan dalam berita di atas?? seperti FB,Yahoo,dll ..

anda mungkin tak pernah megklik iklannya tapi anda jadi alasan agar yang pasang iklan masuk dan berani membayar ke yahoo,facebook
 


dan lebih lagi
silahkan baca juga disini:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4803055

No comments: