Pages

Monday, February 8, 2010

illuminati, kiamat 2012, satanisme amerika


Tau gak film judulnya ”Illuminati” atau apaan gitu, yg trailernya ada gambar patung malaikat dimalam hujan petir di vatikan, waktu ada kilat patungnya jadi ngeri-keliatan jaringan otot- dsb? yg dr penulis/pembuat film Da vinci code?
Tahukah anda Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda untuk mendirikan tatanan dunia baru (New World Order) . Saat ini banyak sekali tersebar isu-isu di internet tentang kiamat pada tahun 2012

Sebabnya antara lain krn ramalan dari:
1. Nostradamus : ”A big object heading to our planet, it will reach by 2012 but it wont hit us”
2. Alber Einstein : ”Be careful about Pole Shift to the earth that can suffer people alot”
3. Suku Maya : Meramalkan kehidupan manusia dimulai dari 0.0.0.0.0 yaitu pada 11 Agustus 3114 SM sampai berakhir pada 13.0.0.0.0 yaitu 21 Desember 2012

Tapi yg dibahas disini bukan kiamatnya . Tapi rencana besar dibalik isu tersebut . YAITU PENDIRIAN NEW WORLD ORDER / TATANAN DUNIA BARU !

Apa itu New World Order?
Istilah New World Order (NWO) telah digunakan oleh banyak politisi sepanjang zaman, dan merupakan istilah generik yang digunakan untuk mengacu pada konspirasi global yang dilakukan oleh sebuah grup yang sangat kuat dan berpengaruh dimana didalamnya termasuk orang-orang kaya dunia, pemimpin politik, perusahaan elit, serta anggota dari kelompok bernama Black Nobility of Europe (dominated by the British Crown) yang bertujuan untuk membuat dunia dengan satu pemerintahan (fasis) yang bebas dari adanya kebangsaan dan daerah perbatasan. (sumber: http://www.threeworldwars.com/new-world-order.htm)

Apa itu ILUMINATI/ FREEMASON?
Illuminati itu secret society yang dibentuk sekitar tahun 1776 oleh sejumlah keluarga/dinasti bangsawan dari Eropa, impian mereka adalah mengendalikan dunia lewat impian ”New World Order”. Mereka mengendalikan perekonomian dunia, pemerintahan negara-negara lewat agen-agen dan bilyuner, seringkali membuat krisis keuangan-ekonomi dan perang (termasuk PD I, PD II, Vietnam, Irak,dsb) untuk meraup keuntungan dan sekaligus kontrol pasca bencana. Iluminati masih berkuasa sampai sekarang, mereka bekerja secara rahasia melalui pemerintahan (terutama Amerika, Israel), Perusahaan-perusahaan besar, Media Massa (FOX NEWS, CNN, etc), Badan Intelejen (CIA), Badan Politik (UN), dan Badan Teknologi dan Sains (NASA).

Apa Hubungannya dengan Kiamat 2012???
Kemungkinan Isu Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda yg sengaja dibuat oleh mereka (Iluminati/freemason, dkk)

Kenapa?
Supaya kita semua ketakutan. Karena kalau orang ketakutan dan panik, mereka akan lebih mudah untuk dikontrol. Mereka memanfaatkan media massa yang mereka kuasai untuk mengkondisikan pikiran kita bahwa Tahun 2012 akan kiamat. Mereka membuat film baru yg berjudul 2012, yang akan ditayangkan tahun ini. trailer ”2012”

Apa yang mungkin mereka lakukan pada tahun 2012?
Mereka para iluminati biasa melakukan berbagai ritual atau upacara setan. Jadi tidak heran jika mereka dapat berkomunikasi dengan Jin (setan). Mereka telah merencanakan suatu kejadian besar agar terbentuknya New World Order. Mereka dan Setan (JIN) akan bekerja sama melakukan rencana ini.

Apakah Rencananya??
Untuk mengetahuinya, kita harus menjawab pertanyaan ini:
- Bagaimanakah caranya supaya bumi ini bisa bersatu di bawah satu payung pemerintahan? Pasti sulit kan?
Karena kita semua dipisahkan oleh banyak perbedaan: ras, nasionalisme, suku, dll
- Bagaimana cara supaya bisa menyatukan seluruh negara di bawah satu pemerintahan? (Clue: Nonton film Independence Day)

Udh dpt jwbnnya?
Ya! Dengan membuat bumi diserang oleh mahluk asing!

Dengan begitu mereka akan menyuruh semua bangsa bersatu dibawah pemerintahannya untuk melawan mahluk asing tersebut. Akhirnya terbentuklah NEW WORLD ORDER (ingat bagaimana cerita di film independence day, saat seluruh dunia bersatu melawan Alien di bawah pimpinan Amerika?)

Trus bagaimana mereka melakukan hal itu?

1. Dengan bantuan jin dan kawan2nya (Mereka jadi Aliennya)
Jin merupakan makhluk halus yang boleh berubah bentuk.Rujukan:
Sebahagian ulama menyifatkan jin sebagai : ”Dan adapun jin, maka iaitu jisim-jisim halus, sebangsa hawa, yang boleh beubah-ubah bentuk yang berlainan dan dapat nyata daripadanya perbuatan-perbuatan yang aneh”
Perkataan disebut jin kerana ijtinan iaitu tertutup dari perlihatan manusia sepertimana keadaan perasaan hati (jinan) pada manusia. Makhluk ini tidak boleh dilihat oleh manusia kecuali kepada orang yang mempunyai ilmu kasyaf.Rujukan
- Surat ar-rahman : ayat 15 ”Dan Allah menciptakan jin dari kobaran api”
- Surat al-a’raf : ayat 27 ”... sesungguhnya dia dan pengikutnya melihat kamu, dari sesuatu tempat yang kamu tidak dapat melihat mereka ...”
Mereka menjadi sebahagian penghuni di bumi bersama-sama dengan manusia. Istilah:
o Kata Tunggal : jinni
o Jamak : jannun / jinnatun
Umat islam mengakui kewujudan jin dan menyakini bahawa Allah mengutus Nabi Muhammad s.a.w kepada mereka. Menurut Imam al-Asy’ari dalam kitab Maqalat Ahlus Sunnah Wal-Jama’ah, jin mampu merasuk ke dalam manusia.Rujukan
- Surat al-baqarah : ayat 275 ”Orang-orang yang makan (mengambil riba tidak dapat berdiri melainkan sperti berdirinya orang yang kemasukan syaitan lantaran (tekanan) penyakit gila”
Sungguhpun begitu, ada sesetengah orang sering sekali berkerjasama dengan jin dalam hal pembuatan azimat ataupun mantera-mantera walaupun bertentangan dengan keimanan dan menjurus kepada kemusyrikan. (Sumber: http://wapedia.mobi/ms/Jin)
2. Dengan teknologi militer amerika yg dirahasiakan (pesawat UFO-nya)
3. Dengan PROPAGANDA MEDIA MASSA! (ini yg paling bahaya)
(catatan: anehnya produser film Independence Day dan 2012 adalah orang yg sama. Kebetulan?)

Boleh percaya, boleh tidak ...

Peringatan dari Pemberontak Illuminati Pada tahun baru 2007, Leo Zagami, 36 tahun, menyampaikan pesan yang sangat penting untuk kita semua. Illuminati merencanakan melakukan “Nazifikasi” negara-negara Barat pada tahun 2012 dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teror serta akan menghancurkan perekonomian dunia.
Leo Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pada bulan Juni tahun lalu pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magi hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.
Pada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya Illuminati Confessions, mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati. Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut.
“Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya, Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.
“Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri. Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi belahan Barat, (Timur juga dong) sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012.
“Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri. Akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA”
“Apakah Anda siap mati untuk Tuhan dan dengan keyakinan agama Anda untuk melakukan perubahan positif untuk dunia, ataukah Anda semua hanyalah sekumpulan pengecut yang berada di bawah kekuasaan setan, bisanya hanya bicara saja dengan tidak ada bukti nyata”
Zagami, sebagai mantan anggota the Comitato Esecutivo Massonico – Masonic Executive Committee (MEC) of Monte Carlo, sebelum hengkang dari MEC adalah asli orang dalam, sebagai anggota Freemasonry tingkat 33, dan sebagai salah seorang pimpinan dalam kelompok Loji setan P2 (Propaganda 2) Freemasonry. Dia adalah seorang “pangeran” yang dipersiapkan untuk mengambil alih pimpinan Illuminati dari “raja” Licio Gelli yang sudah tua. Alasan mengapa sampai saat ini saya meremehkan Zagami, karena ia memberi kesan bahwa kekuasaan Illuminati berada di Vatican di bawah Jesuit. Saya sendiri tetap berkeyakinan bahwa kekuasaan Illuminati berada di bawah kartel bank sentral dunia, yang dikepalai oleh Rothschild, mereka dalam melakukan kontrolnya dengan cara memanfaatkan anggota-anggota Freemason, Zionis, Jesuit, Vatican, Sosialis, Liberal, Komunis, Feminis dan Aktifis Gay, Neo Cons, semua Dinas Rahasia, media, yayasan dll.
Namun alangkah bodohnya bila terus-menerus meremehkan pengakuan berharga Zagami, karena alasan ketidak sesuaian akademis. Saya kira Zagami tidak mengindahkan Zionis, hanya saja dia memfokuskan perhatiannya kepada apa yang dia ketahuinya secara langsung. Illuminati layaknya seperti gerombolan. Tidak masalah jika keluarga Chicago, London atau New York yang melakukan tugas. Mereka merupakan lingkaran keluarga yang tumpang-tindih yang hidupnya diabdikan untuk kepentingan tujuan yang sama, yaitu menguasai dunia dengan sistem Luciferian.

Greg Szymanski again deserves our thanks for featuring Zagami on his web site since October. Jeff Rense also deserves credit for posting Greg’s stories :

Pertunjukkan Boneka Illuminati
Zagami menjelaskan bahwa dunia merupakan pertunjukkan boneka global di kendalikan oleh tangan-tangan manusia idiot, yang tidak pernah merubah cara hidupnya selama berabad-abad di bawah naungan ajaran Lucifer. Kata Zagami, mereka bekerja bersam-sama, termasuk Hugo Chavez yang dengan sungguh-sungguh membantu melaksanakan agenda Bush dengan penampilan theatrical nya. Chavez dikendalikan oleh Vatican dan bekerja untuk The New World Order sebagaimana juga dilakukan oleh hampir semua pimpinan pemerintahan dan agama-agama di dunia.
“Begitulah cara mereka bekerja bersama-sama di lapisan atas untuk satu tujuan yang mereka pikir merupakan suatu cover-up yang sempurna. Wahabi atau Wahibi [the Saudis] diciptakan oleh Zionis dan teman-temannya, orang Inggris mengira sebagai suku bangsa Israel yang hilang. Hal serupa juga terjadi pada Arafat dan apa yang disebut Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam), sama-sama diciptakan oleh Dinas Rahasia Inggris. Tentu saja Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam) juga berada dibelakang pimpinan Iran dan pimpinan Perlawanan Iraq . Semuanya panggung sandiwara untuk konsumsi orang-orang awam. Dalam e-mailnya kepada saya pada hari minggu, Leo menyebut konflik Iraq-Iran-Israel sebagai “pertunjukkan Dinas Rahasia Asing” dan Ahmadinejad di kenal sebagai pengikut aliran setan yang tidak jelas hubungannya dengan Islam”. Dia juga mengatakan bahwa konflik Putin dengan Rothschild hanyalah sebuah “permainan”. Putin juga dikendalikan oleh Illuminati. Zagami menantang bekas teman-temannya anggota Freemasonry penyembah setan dan pelaku black magic, para penipu, untuk berdialog secara terbuka. Untuk menguasai rakyatnya sendiri, para Aristokrat Eropa dalam melaksanakan pemerintahannya selalu dibantu dengan sorcery dan black magic, serta kekuatan setan lainnya. Mereka belajar ilmu setan ini dari Guru-gurunya di Roma yang didapatkannya dari Yunani, Mesir, Sumeria, yang tidak pernah berhenti melakukan penipuan terus menerus terhadap umat manusia.
Selanjutnya dikatakan bahwa G.W. Bush adalah anak “orang paling berkuasa di Illuminati dan dia dibina bapaknya serta CIA untuk menjadi seorang ujung tombak boneka Antichrist Vatican Zionist , dan tidaklah menjadi masalah bagi Illuminati, apakah ia menjadi presiden atau tidak, karena keluarga Bush akan selalu tampil berperan memimpin keadaan dan mendikte presiden. Ingat tokoh setan Anton LaVey, pendiri Gereja Setan dan pengendali perang pemikiran CIA adalah teman dekat George H. Bush, mereka bersama-sama merencanakan untuk menokohkan anaknya George W.Bush sebagai pengikut setan, untuk melakukan peran penting saat datangnya Era Setan setelah 11 September 2001. Dan rencana tersebut dipersiapkan sudah sejak lama, sewaktu Anton LaVey masih hidup.
Dia menjelaskan bahwa angka 666 saat ini terpampang dimana-mana: “padanan kata “w” dalam bahasa Ibrani adalah huruf “vav” atau “waw”. Nilai angka vav adalah 6. Jadi dalam bahasa Inggris “www” bila dialihkan ke dalam bahasa Ibrani menjadi “vav vav vav”, dengan angka 666. Sekarang ini sudah dapat dipastikan kita tidak dapat melakukan bisnis di situs internet tanpa menggunakan huruf WWW, kemudian juga kita diawasi oleh kamera pengintai dan akhirnya menyusul pemasangan micro-chip di dalam badan manusia. Micro-chip merupakan Mark of the Beast terakhir dan akan menjadikan kita di bawah kekuasaan Setan sepenuhnya, dan mereka sudah siap untuk melakukan Armagedon melawan Mesiah. Jadi kita harus melakukan perlawanan untuk membantu datangnya Mesiah yang sebenarnya.
“Saat ini hampir semua ajaran agama dirusak dari dalam oleh Illuminati, termasuk Islam, Yahudi, Evangelis, Protestan, the Born-Again Kristen, semuanya di kuasai secara rahasia oleh Freemasonry, dinas rahasia, Ksatria Malta, dan Jesuit. Jadi dialog antar-agama secara murni pun sangat mustahil untuk dilakukan.
Kesimpulan : Leo Zagami menilai dirinya sebagai “the last idealist in the Illuminati.” . Dan mengatakan bahwa Ia memimpin perlawanan terhadap Illuminati dan cukup memperoleh dukungan dari teman-temannya yang sama-sama sadar ( The Order) . Adalah penuh harapan dalam situasi seperti saat sekarang ini muncul seorang yang berani dan layak seperti Leo Zagami. Akan berdosa besarlah bila kita menolak pahlawan sejati dan membiarkannya dimanfaatkan oleh setan, penipu yang licik dan jahat. Dan ingat, Illuminati selalu bekerja dengan metoda Hegel, mempertentangkan satu dengan yang lainnya, memecah belah, kemudian datang menawarkan diri sebagai juru selamat: Contohnya, FDR, Hitler berhasil menjebak rakyat Jerman ke dalam perangkap Illuminati.

“Dalam e-mailnya kepada saya, Leo mengatakan bahwa “ANDA SAAT INI HIDUP DI DALAM SEBUAH PENJARA ILUMINATI YANG DIBANGUN OLEH JESUIT DENGAN DANA KEUANGAN ZIONIS”, Saya setuju mengenai “Penjara Illuminati”. Untuk yang lainnya, Saya akan terus bertanya kepada Leo, membaca dan memikirkannya.

Elit Penguasa Dunia, yaitu The New World Order yang fasis membangun rumah penjagalan untuk kita secara terang-terangan: Kejadian 11 September 2001 merupakan bukti nyata kebengisannya. Kita punya pilihan salah satu dari alternatif ini: pergi ke rumah jagal seperti domba, atau menerima saran Zagami dan melakukan persiapan.
(Source: http://www.savethemales.ca/001870.html) Translated by Anonymous

FREEMASON DAN ILUMINATI KARYA IBLIS YANG LUAR BIASA
Makna dari Freemason yang sebenarnya adalah ”Sebuah Perkumpulan Rahasia yang bertujuan memajukan umat manusia”.Dalam hal ini upaya memajukan umat manusia tentunya sesuai dengan pendapat mereka dan bukan menurut kitab suci. Freemason dibentuk oleh tokoh-tokoh yahudi ,untuk mempersiapkan lahrnya kembali bangsa israel,Dari abad keabad ,hal itu terus dibahas .Setelah beberapa abad ,apa yang dipersiapkan itu semakin mendekati kenyataan.Sir Henry Finsh,menulis tentang ”The Restoration of the Jew”,di tahun 1621.Kemudian David Reubeni pada tahun 1640 mencanangkan,bahwa negara Yahudi akan di bangun kembali sebelum kedatangan mesias .Namun mesias yang dimaksud bukanlah Yesus Kristus ,seperti yang diyakini oleh Umat Kristiani .Sampai hari ini orang Yahudi /bangsa Israel masih menunggu datangnya,atau munculnya sang mesias itu.
Pada Tahun 1717 ,terbentuklah sebuah organisasi rahasia, yang disebut freemason.Ada tiga keompok ,atau ada tiga jenjang dalam freemason ini.Yang pertama adalah Freemason untuk umum ,yang tampil sebagai organisasi kemanusiaan. Ini adalah tampilan luar untuk menutupi tujuan yang sesungguhnya. Yang kedua adalah freemason kerajaan ,atau kenegaraan.Jenjang kedua inilah yang akan tampil dalam forum-forum resmi di pemerintahan. Sedangkan jenjang yang ketiga adalah Freemason alam semesta jenjang tertinggi ,yang mengendalikan semua gerakan Freemason seluruh dunia !Istilah alam semesta sebenarnya merupakan tamppilan terselubung untuk alam supra natural, alam roh, alam gaib.
Karena sebenarnya ,dibalik tampilan luar sebagai organisasi kemanusiaan, Freemason sebenarnya adalah sebuah organisasi yang dirancang sedemikian rupa oleh Satan, untuk rencananya yang brilian! bahkan ,banyak tokoh yahudi atau bangsa israel juga ikut terkecoh denga nide luar biasa ini ! Yang benar-benar mengetahui rahasia dari Freemason Alam semesta adalah utusan iblis yang dikenal para pembesar maupun masyarakt sebagai tokoh /pimpinan orang yahudi .Intinya ada penyusupan yang dilakukan oleh anak buah iblis .
Bangsa apa ,atau bangsa manakah yang sedang tercerai berai ,atau hancur berantakan ,tidak merindukan untuk bangkit kembali? Fanatisme agama dan rasa ultra masionalis ,menjadi motivasi utama yang menggerakkan dan mendorong para tokoh yahudi/israel untuk berjuang dengan gigih dang dengan dedikasi yang luar biasa.

ILLUMINATI
Kemudian ,pada tanggal 1 mei 1776 ,lahirlah organisasi baru yang disebut Illuminati .Organisasi ini dipimpin oleh Adam Weishaupt. Illuminati menjadi mitra kerja Freemason ,sehingga akhrinya dikenal dengan nama Freemason&Illuminati. Organisasi ini bergerak dalam bidang politik ,agama ,dan revolusi sosial.Meyer Amscheel Rothchilds (1744-1812) adalh pendiri Illuminati.Tokoh ini adalah bangsawan Yahudi yang anti kristen, keluarga atau lebih tepat disebut Diansty Rothchilds ini bukan hanya menrupakan keluarga terhormat ,tapi juga menduduki jabatan-jabatan penting dalam berbagai perusahaan raksasa di Amerika Serikat dan merupakan konglomerat yang menguasai banyak perbankan di Amerika serikat dan Uni Eropa .
Merger!
Akhirnya pada tahun 1782 ,freemason dan illuminati dilebur menjadi satu (merger) menajdi satu. Gerakan ini ditampilkan lebih dari 100 tahun berikutnya dengan nama Zionisme Internasional. Tepatnya Zionisme Internasional ini didirikan di swiss th 1895.

Pembocoran!
Sesuatu yang tidak pernah diharapkan oleh para tokoh Freemason,Illuminati maupun akhirnya Zionis akhirnya terjadi. Yaitu Pembocoran Rahasia! Yang melakukan adalah seorang perempuan berdarah yahudi keturunan perancis. Wanita ini menyerahkan berkas dokumen rahasia Zionisme Internasional kepada seorang profesor berkebangsaan Rusia. Perempuan yahudi perancis ini adalah orang penting dari freemason, terutama dalam masa perintisan penggabungan Freemason dan Illuminati. Dokumen rahasia itu akhirnya diterjemahkan ke dalam bahasa Rusia di tahun 1901. Pada tahun -tahun berikutnya, lalu diterjemahkan ke dalam bahasa perancis, jerman, italia, dan inggris. Kemudian, di tahun 1951 diterjemahkan ke dalam bahasa arab. Dengan Demikian, terbongkarlah rencana rahasia iblis lewat gerakan Zionosme Internasional ini.
Pasal-Pasal Zionisme Internasional.
Ada 24 pasal utama dari Zionisme Internasional ini.Mari kita lihat beberapa diantaranya:
1.Menghapu identitas agama dan menggantinya dengan ”Spiritual” yang universal ,atau Agama Tunggal Internasional .
2.Mengutamakan sekularisme ,atau paham keduniaan.
3.Memunculkan aliran kebatinan atau okultisme .
4.Menguasai dunia politik ,untuk membentuk Tatanan Dunia Baru
5.GLobalisasi di bidang keuangan ,dengan tujuan menyatukan mata uang ,atau System Moneter Dunia
6.Memberi pinjaman uang dengan syarat yang mengikat.
7.Monopoli perdagangan keuangan melalui kemajuan teknologi.
8.Pengaturan Pendidikan berkesinambungan ,sejak anak-anak .
9.Penguasaan di bidang budaya .
10.Pandangan tentang ’sex bebas’
11.Hak hidup bersama antar pria wanita tanpa ikatan sebuah pernikahan atau keluarga.
12.Hak melakukan pencegahan kehamilan, baik pasutri yang sah maupun tidak .
13.Aborsi disahkan
14.Euthanasia di benarkan
15.Bunuh diri lewat dokter atau obat (suntik dll) adalah hak azasi tiap pribadi
16.Perceraian adalah hak masing 2 pribadi
17.Homosex, lesbi, dll adalah pilihan perorangan yang patut dihormati.
18.Hak reproduksi perempuan. Artinya perempuan berhak menolak untuk hamil dan melahirkan. Juga berhak menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan sex, sekaligus memiliki hak untuk melakukan sex dengan pria lain.
!9.MAsturbasi adalah sah, daripada terkena penyakit atau hamil /melahirkan di luar kehendak pribadi.

Demokrasi dan Hak Asasi
Gerakan Zionisme Internasional terus bekerja secara diam -diam .Apa yng mereka pakai sekarang ,sebagai cara untuk mencapai tujuan mereka.Pertama- jangan terkejut – adalah Demokrasi. Sedang yang kedua- adalah Hak Asasi Manusia
Kedua senjata ini akan terus dikumandangkan dan di sosialisasikan.
Pertama, lewat Lembaga-lembaga Independen. Kedua, lewat Pemerintahan yang telah menjadi jaringan dari Zionisme internasional. Oleh sebagian itu jangan heran, kalau Amerika terus meneriakkan Demokrasi dan Hak Asasi Manusia .Bahkan daat ini sudah menguasai sebagian besar paya mendirikan Agama Baru.
(source: http://benazirfathia.blogspot.com/2009/02/…arya-iblis.html)

Tentang misi walt disney
Tahukah Anda bahwa di balik kekonyolan dan tingkah lucu karakter kartun Walt Disney tersimpan agenda jahat yang akan menghancurkan nilai-nilai kemanusiaan? Hal ini ditekankan oleh Wes Penre, tokoh penting di belakang kebangkitan musik rock dan heavy-metal AS di era 1980-an. Wes Penre merupakan mantan anggota kelompok pemuja setan, yang kemudian bertobat dan menjadi peneliti dunia hiburan AS. Orang di belakang kesuksesan banyak kelompok music cadas Amerika ini dalam situs Illuminaty News (4 Juli 2004) menulis sebuah artikel singkat berjudul ”The Walt Disney Agenda”. Penre membuka artikel itu dengan kalimat, Saya menonton film kemarin, judulnya ”The Haunted Mansion”, dibintangi oleh Eddie Murphy. Film ini diproduksi oleh Disney. Ini bukan sekadar film setan dengan akting yang payah, ada sesuatu di baliknya.

Pertanyaan pertama tentang film ini, setelah saya menontonnya, adalah:
Untuk siapa sebenarnya film ini? Orang-orang dewasa, atau anak-anak? Jika untuk orang dewasa, film ini sangatlah naif, terlalu enteng, dan tidak lucu. Namun jika untuk anak-anak, ini adalah film yang amat sangat menakutkan. Lalu, untuk siapa sebenarnya Disney membuat film ini? Penre mengatakan, untuk menjawab semua pertanyaan itu maka kita perlu mengetahui siapa sesungguhnya Walt Disney, apa misi utama perusahaan Disney, untuk apa didirikan, dan akan digunakan sebagai apa?
Walt Disney merupakan anggota Freemasonry derajat 33, suatu derajat tertinggi yang hanya bisa dicapai oleh tokoh-tokoh Yahudi, dan juga anggota Illuminaty. Di balik seluruh karakter kartun yang diciptakannya yang tersebar di aneka film, buku cerita, dongeng, dan sebagainya, ada agenda tersembunyi illuminaty untuk mempengaruhi dan men-setting pemikiran anak-anak. Seluruh produksi Disney mengandung simbol-simbol Masonik, okultisme, dan juga indoktrinasi maupun pengendalian alam pikiran. Lewat Disney, mereka telah meracuni pemikiran manusia sedari anak-anak agar bisa menerima ”The New World Order” suatu saat kelak. Mereka juga memperkenalkan sejak dini kepada anak-anak seluruh dunia apa yang disebut sebagai black-magic, The Sorcery, sebagai jalan keluar yang bagus, tandas Penre yang juga banyak menulis masalah-masalah Illuminaty di dunia hiburan Amerika.

Tanpa Anda sadari, anak-anak Anda telah ”menghilang” ke dalam Disneyland dan diculik oleh perusahaan Disney dan dikorbankan serta diperbudak menjadi agen-agen The New World Order di masa depannya. Hebatnya lagi, Disney mampu melakukan ini semua di kamar-kamar tidur dan kamar-kamar keluarga seluruh keluarga di dunia ini. Sekarang kita kembali kepada film ”The Haunted Mansion”. Kami paham, betapa tidak mungkinnya para orangtua melarang anak-anak menonton film ini, yang seolah-olah diperuntukkan bagi anak-anak, namun banyak memuat unsur-unsur kekerasan, seksualitas, dan sejenisnya, tambahnya.

Penre juga bercerita bahwa seorang sahabatnya pernah menemui hal ganjil di Disneyland-California. ”Di suatu tempat di tengah areal Disneyland, orang ini masuk dan bersembunyi ke dalam semak-semak untuk sekadar merokok. Tanpa diduga, dari semak-semak itu terlihat sebuah lorong ke dalam tanah. Dia masuk ke dalam dengan hati-hati. Dari dalam tanah dia mendengar suara tangisan anak-anak”, ujar Penre. (Rizki/eramuslim)

Tahukah anda?
Cartoon dan movie waltdisney selalu memprogandakan ”rasialisme, pornography, satanisme, cult, homoseksual, gay, lesbianisme dll. Tokoh tokoh cartoon ”yang terkesan lucu” yang menjadikan menjadi ”hiburan anak anak”, tahukah anda?? dibalik itu semua waltdesney selalu menyelipkan hal hal yang berbau Sex, Porno, rasialisme, satanisme dll?

Untuk melihatnya Cek disini :
- http://disneylies.com/legends/waltdisney.html
- NARNIA and Satanism (laporan situs kristen)
(source: http://www.swaramuslim.net/galery/more.php?id=5766_0_18_0_M
Mothing)

Pernah kalian membayangkan jika pemimpin Negara, CEO, pembuat kebijakan pemerintah adalah penyembah setan? Ada begitu banyak pemimpin tertinggi Amerika adalah penyembah setan, dan bersedia menjadi pelayannya. Mereka dikontrol oleh setan melalui Occult (Okultisme). Komunitas tersembunyi yang tidak pernah di ekspose, yang pada intinya merupakan bagian dari penyembahan ini. Illuminati, New World Order, Mason, Bohemian Club adalah bagian dari kelompok penyembah setan. Sebuah ritual pagan yang sangat megah dibuat di Bohemian Grove, Cremation of Care Ceremony (mengorbankan seorang anak dengan cara di bakar hidup-hidup), di lakukan secara rutin tiap tahunnya dihadiri oleh Presiden Bush, Bill Clinton, Richard Nixon, Jimmy Carter, Colling Power, Hendry Kissinger dan banyak pemimpin terkenal lainnya. Pada upacara ini, mereka menyembah sebuah patung burung hantu (owl) raksasa setinggi 40kaki, dan mengorbankan manusia dialtarnya. Ini adalah Satanism! David Rockefeller juga adalah anggota bohemian club (bohemian grove-tempat pertemuan; bohemian club-nama kelompok mereka). Arnold Schwarzenegger juga menghadiri pertemuan-pertemuan ini.

Sekilas Mengenai Bohemian Grove
Ronald Reagan, Glenn T. Seaborg dan Richard Nixon di Bohemian Grove
1. dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang amerika. Club ini terletak 75mil di luar San Fransisco.
2. Grove ini memiliki luas tanah 2700 acres.
3. Motto: “Weaving dealing spiders come not here”, diambil dari salah satu ungkapan Shakespeare yang berarti, tinggalkan ‘dirty business’mu di luar – jangan bawa kedalam.
4. ada sekitar 1.500 VIP waiting list yang siap membayar $2500 untuk “initiation fee” ditambah iuran tahunan $600. – memang untuk menjadi anggota Bohemian Club anda ‘hanya’ perlu membayar sekitar $3100 untuk tahun pertama, namun kesempatan untuk menjadi anggota ini sangatlah langka. Hanya orang terpercaya yang dapat menjadi anggota Bohemin Grove, seorang member yang berdedikasi selama 40lebih dapat memberi referensi untuk satu anggota baru. (keluarga Bush – adalah generasi ke 3 yang menjadi anggota)
5. Grove ini dipenuhi dengan sangat banyak patung pagan dengan pusat sebuah patung burung hantu yang juga di sebut ”Moloch”
Pada hari sabtu pertama di perkemahan, sebuah ritual yang di sebut Cremation of Care di laksanakan sebelum makan malam. Ritual dimulai dengan diiringi oleh suatu kelompok pria berjubah merah dengan tutup kepala, beberapa orang menyayikan lagu-lagu penguburan sementara beberapa orang yang laen membawa obor. Juga membawa sebuah peti terbuka berisi tubuh yang di tutup dengan kain tipis dan kayu. Menurut G. William Domhoff penulis The Bohemian Grove and Other Retreats. ritual ini memberi symbol bagi semua minat dan penderitaan yang harus ditanggung dalam hidup sehari-hari, sehingga ini perlu di bakar.
Mary Moore seorang aktifis dari Sonoma Country yang menemukan jaringan Bohemian Grove, yang juga salah seorang yang mengorganisir massa melakuka demonstrasi di luar grove sejak 1980, memuat dalam sebuah website, memuat daftar panjang dan lengkap dari semua pidato-pidato yang diberikan oleh figur-figur penting selama bertahun-tahun termasuk diantarnya pidato Dick Cheney pada tahun 1991 ”Defense Problems of the 21st Century”.
Known Members of Bohemian Grove
* Both George Bushes
* Ronald Reagan
* Henry Kissinger
* Richard Nixon
* Casper Weinberger
* Dick Cheney
* Malcom Forbes
* Colin Powell
* Helmut Schmidt
* Stephen Bechtel (Bechtel Corp.)
* James Baker
* Jerry Cole
* David Rockefeller
* Newt Gingrich
* Tom Johnson (President of CNN and former publisher of LA Times.)
* William Randolph Hearst Jr.
* Jack Howard
* Charles Scripps (Of the Scripps-Howard Newspaper publishers)
* Walter Cronkite (On the CBS board of management)

Dan juga CEO-CEO terkemukan, pemimpin bisnis, kebanyakan dari mereka bersifat konserfatif dari California, dan 99% berkulit putih. Bohemian Club (BC) adalah sebuah organisasi bagi orang terkenal dan kaya yang dilangsungkan selama 2 minggu setiap tahunnya. Kelompok rahasia ini, yang tidak mendapat perhatian wartawan, mempunyai patung burung hantu setinggi 40kaki sebagai pusat symbol. Setiap tahunnya, diperkirakan sekitar 1.500 orang menghadiri pertemuan ini. Mereka adalah CEO berpengaruh di dunia, orang-orang pemerintah, finance, industri, dan penguasa media berkumpul untuk mendengarkan pidato, propaganda, jaringan, dan saling membagi agenda. Mereka juga mengadakan upacara Druid-like depan patung, lengkap dengan pakaian, api, mantera dan ritual-ritual lainnya.

Untuk membantu kita melihat. Coba perhatikan apa yang terdapat pada uang $1
Itu adalah image owl (burung hantu) yang bersembunyi di lembaran $1. Tapi mengapa burung hantu digunakan sebagai symbol – itu kan hanya burung aja, tiap Negara juga memilik burung nasional yang digunakan pada bendera atau lambang Negara. Dewi iblis Lilith dilambangkan dalam sejarah sebagai burung hantu. Burung hantu adalah burung yang aktif pada malam hari, menangkap mangsanya dengan cakarnya yang kuat. Burung hantu sendiri juga diasosiasikan dengan kebijaksanaan, buku (menjadi lambang wartawan di amerika), pengetahuan akan occult, shamanisme dan bulan juga sering menjadi rujukan. Burung hantu memiliki ekor pendek, dan tak terdengar bila terbang, seperti pesawat stealth . burung hantu sepertinya ingin tahu akan segala sesuatu tapi mereka akan menunggu dengan tenang hingga waktunya tepat untuk mencapai tujuan mereka (menangkap atau mengalahkan mangsa mereka). Perhatian kita kan dewi Lilith akan menyingkap rahasia dibalik burung hantu Bohemian Grove.
Beberapa mantra digunakan untuk menyembah Lilith dan secara specific berhubungan dengan Aracana. Dua organisasi yang menggunakan Lilith adalah Ordo Antichristianus Illuminati dan Order of Phosphorus. penulis Joshua Seraphim menulis tiga makalah mengenai Lilith dalam tulisan-tulisannya yang berjudul ”Rite of Lilith”, ”Confessionis ex Lilitu dan ”Lamentations of Lilith”. Lilith muncul sebagai succubus dalam karya Aleister Crowley (foto atas) De Arte Magica. Lilith juga adalah salah satu nama dari anak pertama Crowley yaitu [i]Ma Ahathoor Hecate Sappho Jezebel Lilith Crowley. Yang juga sering di perkenalkan sebagai babilon dalam tulisan Thelemic. Dalam sebuah upacara Thelemic, berdasarkan tata upacara jerman kuno, mereka mempersembahkan apa yang di sebut Invocation of Lilith (peringatan: artikel mengandung cara mengeluarkan setan). Dalam tata cara ini, Lilith sangat dihubungkan dengan Burung Hantu. Lilith dalam mitologi kafir adalah istri pertama Adam. Dia sebagaimana Adam, diciptakan dari tanah. Dalam mitology kafir kuno, Hawa adalah ciptaan setelah Lilith yang diciptakan dari tulang rusuk Adam ketika ia sedang tertidur. Anomaly yang aneh karena setan mau membawa pikirin kita bahwa telah ada wanita pertama yang diciptakan sebelum Hawa.
Dalam legenda semitic, Lilith digambarkan memiliki kebiasaan untuk mengigit Adam dan meminum darahnya. Ia menolak untuk mematuhi Adam dan ingin untuk memiliki kuasa yang lebih. Dan puncak dari kekesalannya, Lilith menghujat Allah, dan kemudian terbang dan di buang ke padang pasir menjadi tempat tinggalnya. Lilith juga digambarkan sebagai ular bersayap dan burung hantu, yang membunuh bayi, dan juga menyiksa laki-laki yang tidur sendirian pada malam hari – asal dari seccubus.
Dalam mitologi modern, Lilith telah menjadi sebuah symbol dari feminisme wanita-wanita independent, yang menolak berada di bawah pengaruh pria. Dia bukan hanya sebuah symbol kekuasan wanita tapi juga symbol utama dari nafsu dalam wujud wanita. Dia juga merupakan symbol dari kematian. sumber
”Lilith digambarkan sebagai ular bersayap atau juga suara burung hantu yang MEMBUNUH BAYI’
Pemimpin Ritual Bohemian Grove Sedang mengorbankan Manusia di Iringi Teriakan Kasakitan Melalui Pengeras Suara Agar Dapat Didengar Oleh Semua Yang Hadir.
Tahun 2006 sebuah karya occult oleh Donald Tyson (salah satu yang terlibat dalam upacara), yang berjudul Liber Lilith memberikan detail mengenai rahasia kosmologi dari ’Mother Of Harlots’ dan ’Spawn of all nightbreed monster Lilith. buku ini diselamatkan dari perpustakaan Dr. Dee di Mortlake pada tahun 1580an.
Sebaimana LIlith adalah dewi iblis Bohemian Grove, demikian juga dengan Baphomet(anak dari Lucifer dan Lilith) dewa iblis bagi Freemansory.
Dapatkah anda melihat bagaimana Freemansory dan Bohemian Grove saling berhubungan?
Dalam dunia modern Luciferianisme, Lilith lebih dianggap sebagai pendamping Lucifer yang diperkenalkan dalam figure babilon. Lilith diciptakan dari Lumpur dan debu, yang juga dikenal dengan nama Queen of Sucubi. Ketika Lilith dan Lucifer kimpoi, ia melahirkan seorang anak androgynous (memilik karakter pria dan wanita/hemaprodit) yang di panggil “Baphomet” atau juga “Goat of Mendes”. Juga dikenal dalam kalangan Luciferianism sebagai ”God of Witches”. sumber

Bohemian Grove berakar pada Luciferianism !!
Tulisan Michael Ford, ”The Foundation of the Luciferian Path” berpendapat bahwa Lilith membentuk Luciferian Trinity, berisi Lilith, Samael , dan Kain. Lilith disebut sebagai ibu sesungguhnya dari Kain bukannya melalui Hawa tapi melalu Lilith. Lilith disini dikenal sebagai dewi penyihir, pemegang dark feminime, dan juga dikenal sebagai dewi Hecate .
Sepertinya hecate mirip dengan:
Setiap orang pernah mendengar (melalui buku cerita, walt Disney movies) perkataan ”Wise as an Owl…” (bijaksana seperti burung hantu). Tapi tahukah anda dari mana asal frase ini? Frase ini muncul dari ”goddess of wisdom” yang juga digambarkan sebagai seekor burung hantu.
Cobalah menggunakan search engine dan cari term “owl” dan “symbol” maka akan muncul berbagai macam referensi untuk owl sebagai symbol dari Athena. Pada kenyataannya, nama scientific untuk burung hantu adalah ”Athene Noctua”. mungkin juga anda pernah melihat film-film yang menampilkan dewi Athena dengan burung hantu sebagai pet nya. Koin orang Athena, memiliki Athena dan burung hantu pada sisi-sisinya. Sehingga koin ini disebut juga owl coin. Penyihir raja Arthur, Merlin, selalu digambarkan dengan burung hantu pada pundaknya. Burung hantu adalah symbol yang tak tergantikan untuk intelegensi dan kebijaksanaan. Athena juga di panggil sebagai ”Simiramas” (dalam kebudayaan bangsa laen), dan Athena juga di kenal dengan nama Ishtar, a.k.a Isis. Isis dikenal sebagai ”goddess of Towers” (a master builder) dan juga ”goddess of wisdom” sehingga burung hantu juga merupakan bentuk lain dari Isis.
Jika anda mengunjungi Washington DC melalui Google Earth, maka jangan terkejut jika anda akan mendapati beberapa gedung dan bentuk arsitektur yang berasal dari paganism, patung-patung burung hantu, setan, dewa-dewa pagan, Satanism dll. Amerika mengadopsi symbol-simbol dari misteri mesir.
Symbol Pagan di Capitol City
Lihat lagi ibukota US. Bagian timur dari bagian capitol nya.
Perhatikan symbol burung hantu tergambar di sana. Apakah founding father amerika membuat point mereka bahwa Washington dc adalah pusat ‘kebijaksanaan’?
Upacara ini terlibat pada pembakaran yang di sebut Dull Care, sebagai symbol dari beban dan tanggungjawab yang ingin dihilangkan sementara waktu. Lebih dari 100 Bohemians mengambil bagian pada upacara ini sebagai pemimpin upacara, pembantu, pembawa obor, pembawa ornament, tukang perahu (altar nya terletak di seberang danau) dan pengisi suara. Lepas dari semua pidato-pidato yang manis, mereka sebenarnya menunggu hingga upacara ‘api’ ini dimulai. Seluruh Bohemians harus meminta nasihat dari ‘the might owl’ ” O thou, great symbol of all mortal wisdom, Owl of Bohemia, we do beseech thee, grant us counsel” mengikuti suara pemimpin upacara. Sebuah aura cahaya akan terlihat di sekitar kepala patung burung hantu, dan kemudian burung besar itu akan menunjukan ‘hikmat’nya. Pemimpin upacara akan menyalakan api pada tumpukan kayu pengorbanan dengan menggunakan api dari Lamp of Fellowship, yang terletak dekat dengan ”Altar of Bohemia” di bagian bawah dari kuil.
(Sumber William Domhoff, The Progressive, January 1981 “Bohemian Bigwigs Perpetuate Canaanite Cult”)

Helmut Schmidt memberikan pidato (1991)
Dalam autobiografi nya ”Men and Powers, a Political Retrospective” berkata, bahwa ia merupakan anggota dari Council of Foreign Relations, Trilateral Commission dan Bilderberg Group. Dia juga menegaskan bahwa ia berpartisipasi aktif dalam mencipatkana Pemerintahan Dunia. Dalam buku yang sama Schimdt mengakui ada nya pertemuan tiap summer yang di hadiri oleh pemimpin-pemimpin global. Dia juga berbicara mengenai grove dan ritual yang serupa di german, namun bohemian grove adalah tempat favoritnya. National Press Club berdiri pada tahun 1980 di Washington DC tidak lama setelah elite dan journalist mendirikian Bohemian Club di west coast. Anggota nya terdiri dari ‘newsmakers’, reporter, termasuk 17 president berturut-turut amerika serikat. Sebagain besar dari mereka membuat presentasi di restaurant club, kedua president Carter dan Reagen mengumumkan pencalonan mereka sebagai president di grove. Symbol dari NPC adalah bentuk dari illuminat :
1. project manhatan, apollo, area 51 etc dirancang di BG
2. secara berkala pemimpin USSR dan USA bertemu di BG
3. NAZI didukung oleh prescot bush (opa bush yang skrang) – lagi ngumpulin bahan ttg ini. (nomor tahanan yahudi yang di tato dilengan mereka adalah buatan IBM awal dari barcode yang kita kenal sekarang)
4. semua president amerika adalah pendukung new world order dan anggota BC kecuali JFK (di eliminasi pada apex triangle piramid)
5. semua organisasi NWO, bertemu di BG tiap tahunnya pemimpin eropa amerika dan negara besar lainnya.
6. BC bukan untuk amerika, tapi untuk skala yg lebih besar, penguasa tatanan dunia baru.
7. ritual lain dalam BC adalah pesta sex homosexual – seluruh anggota BC adalah pria. hanya ada satu wanita di dalam BG, dan itu adalah patung.
8. President amerika ‘dipilih’ di BG bukan dalam election – what a democratic nation.
9. G. Washington: “cara paling aman menyembunyikan rahasia adalah dengan meletakannya di tempat umum” – for all the symbols/signs
10. Amerika adalah polisi dunia. kata ‘jihad, 911, terorist, merupakan bagian dari propaganda.
11. pernahkah kita membayangkan, mengapa osama bin laden blm tertangkap-jangan remehkan kemampuan satelit amerika dalam pemetaan dan pelokasian object – apakah sadam husein benar-benar telah dieksekusi ?, benarkah kita telah melihat jasad Hitler?

3 comments:

Anonymous said...

betul.
setiap.illuminati.akan.di.matiin.
dono.kasino..nike.ardilla..taufik.savalas...dll.

sekarang.yang.jadi.manusia.supernya.
tika.pangabean..manusia.highlander
osmawati..manusia.teleportasi
agnes.monica..manusia.waktu
...........dll.

illuminati..freemansory
Ternyata dajjal...ada di jatibening/jakarta mesjid syairullah.
Dan sudah dilihat orang banyak.
Akan tetapi, semua kena fitnah yang melihat/bermatian.
+62218647383 +628128551961

Baca komentar seorang di artikel dajjal di:
komentarnya bukan artikelnya.
copy paste url.
http://asselo.wordpress.com/2012/10/08/an-insight-into-the-illuminati/comment-page-1/#comment-209

Anonymous said...

betul....itu illuminati...kedengaran ruhnya...
setiap.illuminati.akan.di.matiin.
dono.kasino..nike.ardilla..taufik.savalas...michael jackson,
witney houston, dll.
kacihan.

sekarang.yang.jadi.manusia.supernya.
tika.pangabean..manusia.highlander
osmawati..manusia.teleportasi
anggun c sasmi...manusia cloacking....selalu ingin jadi manusia cloacking (cantik/bening/bidadari).
agnes.monica..manusia.waktu
...........dll.

illuminati..freemansory
Ternyata dajjal...ada di jatibening/jakarta mesjid syairullah.
Dan sudah dilihat orang banyak.
Akan tetapi, semua kena fitnah yang melihat/bermatian.
+62218647383 +628128551961

Baca komentar seorang di artikel dajjal di:
komentarnya bukan artikelnya..
copy paste url.
https://niochengyam.wordpress.com/2012/12/09/3/


Anonymous said...

betul....itu illuminati...kedengaran ruhnya...
setiap.illuminati.akan.di.matiin.
dono.kasino..nike.ardilla..taufik.savalas...michael jackson,
witney houston, dll.
kacihan.

sekarang.yang.jadi.manusia.supernya.
tika.pangabean..manusia.highlander
osmawati..manusia.teleportasi
anggun c sasmi...manusia cloacking....selalu ingin jadi manusia cloacking (cantik/bening/bidadari).
agnes.monica..manusia.waktu
...........dll.

illuminati..freemansory
Ternyata dajjal...ada di jatibening/jakarta mesjid syairullah.
Dan sudah dilihat orang banyak.
Akan tetapi, semua kena fitnah yang melihat/bermatian.
+62218647383 +628128551961

Baca komentar seorang di artikel dajjal di:
komentarnya bukan artikelnya..
copy paste url.
https://niochengyam.wordpress.com/2012/12/09/3/