Pages

Saturday, March 6, 2010

Surat Syaitan Bukti Konspirasi Yahudi Hingga Munculnya Dajjal [1]



Posted by Khaleeda on Oct 25, '09 11:55 PM for everyone



Isi Teks Surat dari Raja Zionis

“Wahai Bangsa yang terpilih….semoga keselamatan selalu menyertai kalian.

Tahukah kalian bahawa kebanyakan kita sedang dalam keadaan cemas dan bimbang tentang akhir nasib kita yang sesungguhnya, kita sedang dalam penantian. Mereka semua menanti-nanti dengan penuh kerinduan bilakah kemunculan kita, saat di mana kita akan menunjukkan jati diri kita yang sesungguhnya. Mereka semua menunggu hari di mana semua manusia di dunia ini tahu siapa sebenarnya tuan mereka yang hakiki. Barangkali kalian sudah diliputi rasa bosan melihat usaha kita yang terus menerus tanpa henti siang dan malam untuk mengkondisikan keadaan dunia yang kita inginkan. Atas usaha keras ini mereka (selain bangsa yahudi) akan berlutut di bawah telapak kaki kalian dengan penuh ketundukan dan pasrah. Kita juga menanti hari yang agung itu, di saat kita akan mengiklankan tata perundangan kita. Maka, berbahagialah, sebab hari yang dijanjikan itu sudah dekat. Dan sangat dekat. Dan bahwa, Raja Al-Masih kita dan Raja Zionis kita akan diumumkan dalam waktu dekat, ia akan dinobatkan sebagai penguasa tunggal dunia. Kita sudah akan hampir memetik hasil dari usaha yang telah dilakukan oleh para petinggi zionis pada setiap periodenya. Mereka telah banyak mengalami penderitaan dalam perjuangan mereka. Sudah datang saatnya, bahkan sudah terlambat waktunya bagi kita untuk membantai dan menghabisi semua manusia selain yahudi, yang tidak lain mereka hanyalah sekawanan hewan yang dungu. Di wilayah Negara bahagian Soviet, China Komunis, telah banyak yang menyatakan diri menjadi relawan kita, mereka berani mati, mereka sentiasa menunggu arahan kita. Secara otomatis mereka akan mentaati segala perintah kita dengan ketaatan buta. Dan semua, mereka adalah golongan selain yahudi. Akan tetapi, mereka telah tumbuh dan berkembang dengan pola hidup yang sesuai dengan keinginan kita. Tujuan puncak mereka hanya satu, yaitu menghancurkan golongan selain yahudi dan menghabisi semua orang-orang kepercayaannya. Kalian telah banyak menyaksikan semisal mereka di Negara-Negara Afrika.

Kita telah menjebak bangsa lain selain yahudi untuk memiliki suatu sikap yang menjadikan mereka sendiri kebingungan, tanpa sedar apa hakikat sebenarnya kerja mereka. Hal itu terjadi kerana kita seringkali mengulang tema yang sama berkali-kali tanpa ada sesuatu yang baru pun. Dan dengan diulang-ulang seperti itu, disertai dengan alasan yang sesuai dengan fikiran kita, maka mereka akhirnya menerima begitu saja. Obsesi awal yang mereka bangun menjadi tidak bererti lagi. Kekuatan fikir mereka lemah. Dan pada akhirnya mereka akan menjadikan pola hidup hedonis sebagai penyelesaian tunggal disebabkan kita juga menganggapnya sebagi hal yang baik. Mereka akan betul-betul tunduk kepada kita pada masa yang akan datang. Sebab, mereka juga masih memiliki mempunyai taggapan bahwa kita mempunyai gagasan istimewa dan pola pengurusan yang prima. Maka dari itu, hari demi hari mereka tidak akan lepas dari meminta keperluan hidup mereka. Tataplah dengan gagah dunia ini, jagalah keberanian kalian. Dan ingatlah bagaimana cara kita memunculkan perpecahan antara pendatang ke amerika syarikat yang berkulit hitam dengan kulit putih. Dan kalian lihat sendiri jurang perpecahan itu juga keadaan antara wilayah Amerika Utara dengan Amerika Selatan. Kemudian lihat sekelompok orang ini, selain yahudi. Bagaimana mereka menyerang dengan ganas Hitler, Mussolini dan Jepun setelah kita keluarkan surat perintah kepada mereka maka mereka saling memerangi musuh mereka, yang pada saat itu mereka juga jatuh dan ikut hancur dan banyak korban lainnya. Maka tetaplah kalian jadi orang pemberani.

Saksikanlah apa yang dilakukan si dungu selain bangsa yahudi dalam membentuk persatuan buruh yang dilandaskan atas arahan dari kita, tanpa mereka sedar apa sebenarnya yang sedang mereka lakukan. Mereka sungguh tolol. Mereka sungguh tidak mempunyai penglihatan yang tajam untuk membezakan siapa kita, padahal kitalah yang menjadi ketua persyarikatan buruh itu. Mereka juga memilih calon-calon yang kita jagokan, suka atau tidak suka. Mereka, dengan rela, mengorganisir aksi mogok dan menimbulkan kekacauan kerana menuntut kenaikan upah. Adapun jika tuntuta mereka terpenuhi, hakikatnya tambahan upah yang mereka peroleh akhirnya kita ambil. Juga dengan cara menaikkan harga-harga kebutuhan yang mereka perlukan sehari-hari. Dan mereka pun tidak akan menolak kenyataan.

Satu-satunya cara agar kita boleh menguasai golongan selain yahudi  yang ada di Amerika adalah dengan jalan memaksakan kekuasaan kita kepada dua parti besar di sana. Dan kita sudah melaksanakan strategi ini. Mereka –selain yahudi- tidak memahami bahwa kita hanya memberikan kesempatan kepada mereka untuk ikut serta berpartisipasi tapi hanya dalam pemilihan calon saja. Dan akhirnya mereka membentuk parti yang ketiga, agar mereka mempunyai kesempatan untuk mengalahkan kita. Akan tetapi, kita pun juga akan membeli parti yang ketiga ini untuk dikader menjadi pengikut setia kita. Kita akan menerapkan strategi kepada siapa saja yang meminta-minta kekuasaan kepada kita, maka akan kita buat ia diperbudakoleh kepentingan kita. Dan karier seseorang, sebagimana yang pernah kita terapkan pada Dies dan Carthuy. Begitu juga kita telah menghabisi dua tokoh yang bernama Eastland dan Walker agar mereka mengikuti jejak dua pendahulunya. Seseorang –selain yahudi- betapapun kharismatiknya menurut pandangan kita, ia tidak berhak untuk mencampuri urusan kita. Maka dari itu kalian jangan bertanya bagaimana nasib Folke Bernadotte sebagaimana dunia menyaksikan betapa tragis akhir hidupnya. Begitu juga nasib Forresstal yahudi yang selalu menyokong dan mendukung penuh ajaran Islam dalam setiap kesempatan.

Inilah Mc Arthur yang kita singkirkan dari puncak kekuasaan setelah ia mampu menguasai pusat kendali nuklir. Ia memandang bangsa kita sebagai bangsa pengecut dan penakut. Waktu akan berbicara sendiri siapa antara dua kelompok yang paling cocok dijuluki sebagai pengecut dan penakut (kaum Nasrani atau kaum yahudi???)

=====

*Ditulis oleh seorang Jenderal Turki Fuad Rif’at Atlakhan dalam buku Al-Islam wa Banu Israiln (islam dan kaum Bani Israel). Dokumen ini ia menyebutnya sebagai dokumen mini. Dan faktanya menunjukkan bahwa di sana ada relasi erat antara Dajjal dan kaum Zionis Yahudi yang mereka selalu tunggu kedatanggannya sebagai raja mereka (yang terlaknat) dengan penuh kerinduan dan kecintaan.



No comments: