Pages

Monday, January 31, 2011

100 Ahli Keluarga mubarak telah melarikan diri ke London



http://d.yimg.com/hb/ng/co/antr/20110131/12/163379876-jk-krisis-mesir-dapat-berdampak-ke-indonesia.jpg?x=213&y=138&sig=bpTzgw8WQNrnc2ZqnNJ.lQ--
TEMPO Interaktif, Kairo – Presiden Mesir Hosni Mubarak tampaknya tengah memasuki hari-hari akhir kekuasaannya. Istrinya, Suzanne Mubarak, dan anak perempuannya telah diterbangkan ke London dengan menggunakan pesawat jet pribadi kemarin malam.
Press TV melaporkan keluarga Mubarak itu terlihat membawa lebih dari 100 kopor. Mereka akan bergabung dengan Gamal Mubarak, anak lelaki Presiden yang telah lebih dulu sampai di London pekan lalu.
Beberapa tweet Twitter menyebutkan pesawat jet pribadi itu mendarat mulus di Bandara  Heathrow  London. Mereka kemungkinan menuju Wilton Place, Westminster.
Situs Al Jazeera mendapat informasi bahwa keluarga Mubarak tinggal di kawasan elit di pusat London itu. Tapi wartawan Al Jazeera yang mendatangi kawasan itu tak menemukan rumah penguasa Mesir tersebut.
Gamal Mubarak juga diketahui memiliki properti mewah di Knightsbridge, Inggris. “Dia dan istrinya sempat terlihat tengah berjalan-jalan di keramaian London,” tulis Al Jazeera.
Selain Gamal, Menteri Pertahanan Mesir Mohamed Hussein Tantawi juga terbang dengan jet pribadi. Ia dilaporkan menuju Washington untuk melakukan lobi khusus dengan pemerintah Amerika Serikat.
sumber-peribadirasulullah

No comments: