Pages

Tuesday, February 21, 2012

Dua Kapal Tentera Syiah Iran Datang Membantu Tentera Syiah Syria Untuk Memerangi Muslim Sunni Syria

">Sumber[eramuslim.com] Sumber-sumber keamanan Mesir dan anggota oposisi Suriah mengklaim bahwa dua kapal Iran mulai merapat di lepas pantai Suriah dilengkapi dengan adanya peralatan militer yang membuat kemacetan perangkat komunikasi yang mengganggu alur komunikasi yang dilakukan oleh oposisi Suriah melalui satelit, surat kabar Arab yang berbasis di London Asharq al -Awsat melaporkan Senin kemarin (20/2).
Menurut laporan itu, sumber keamanan Mesir baru-baru ini mencatat bahwa rezim Suriah telah kesulitan untuk memantau panggilan oposisi lewat alat komunikasi setelah mereka mulai menggunakan jalur komunikasi yang aman.
Rezim di Damaskus kesulitan untuk memantau panggilan yang dilakukan oleh Tentara Bebas Suriah dan Koalisi dari Komite Revolusi Suriah, sumber itu mengatakan kepada surat kabar.
Sedangkan dua kapal angkatan laut Iran mulai berlabuh di pelabuhan Suriah Tartus selama akhir pekan lalu.
Armada, yang terdiri dari kapal perusak dan sebuah kapal pasokan, tiba di pelabuhan Tartus, 220 kilometer (137 mil) barat laut dari ibukota Suriah Damaskus setelah menerima izin dari angkatan bersenjata Mesir untuk berlayar melalui Terusan Suez ke Laut Mediterania dalam perjalanan mereka ke pantai Suriah.
Pada hari Minggu surat kabar Asharq al-Awsat mengutip seorang pejabat Departemen Luar Negeri mengatakan bahwa AS prihatin dengan kedatangan kapal Iran ke Suriah dan menganggapnya sebagai upaya Iran untuk memperburuk situasi di wilayah tersebut.(fq/ynet)


ustazcyber online: Dua Kapal Tentera Syiah Iran Datang Membantu Tentera Syiah Syria Untuk Memerangi Muslim Sunni Syria:

'via Blog this'

No comments: