Pages

Monday, July 19, 2010

Haram Bagi Muslim Menjadi ahli Rotary Club



Oleh khalidbw

"Kelab Rotary telah lama di kaitkan dengan gerakan Freemason namun di Malaysia, orang Melayu pun menjadi ahli


Whalekelab Rotary atau memberi ceramah atas jemputan kelab Rotary. Terdapat banyak pendapat yang mengatakan haram menjadi ahli Kelab Rotary.Pada tahun 1978 Ma jma' Fiqih yang bertempat di Mekkah menerbitkan fatwa yaitu mengharamkan setiap orang yang berintisab pada Masoony dan Rotary dan Lions,




sebagaimana telah jelas bahwa perkumpulan-perkumpulan ini mempunyai hubungan yang erat dengan zionis internasional. Adapun kontek fatwa tersebut adalah sebagai berikut :

" Sesungguhnya masoony mempunyai cabang-cabang yang memiliki nama-nama yang berbeda sebagai penyamaran dan untuk memalingkan perhatian. Dengan demikian ia bisa melaksanakan kegiatan-kegiatannya di bawah perbedaan nama tersebut. Akan kalian temui pergerakan-pergerakan atas nama masoony itu di semua lapangan. Di antara cabang-cabang yang menggunakan nama bermacam-macam itu yang paling inti adalah organisasi Rotary dan Lions. Darinya didapat gambaran yang jelas akan hubungan erat antar Masoony dengan Yahudi serta Zionisme Internasional (....) .
Dan terakhir telah keluar fatwa dalam gambaran yang jelas kepada ummat Islam dari Badan Islam Tinggi Internasional yaitu Al Azhar As Syarif melalui Lajnah Fatwa diketuai oleh Syekh Abdullah Al Musyid, yang mengatakan pengharaman untuk bernisbat kepada club-club semacam ini, begitu juga sarana yang bertentangan dengan Islam dalam hal ini adalah sarana club-club yang dibangun mereka atas nama "Persamaan dan Kemanusiaan", sedang di balik itu mereka mempunyai tujuan-tujuan tersembunyi. Begitu juga pengharaman bergabung dengan club-club masoony dan yayasan yang serupa seperti lions dan rotary, yang keduanya adalah dari organisasi paling berbahaya yang dinaungi Yahudi dan Zionisme. Semuanya bertujuan untuk menguasai dunia dengan jalan membinasakan agama-agama, memperluas kebobrokan moral dan menggerakkan anak bangsa untuk memata-matai negaranya atas nama " Kemanusiaan ". Maka oleh karena itulah, diharamkan bagi kaum muslimin untuk bergabung pada club-club yang mempunyai tujuan seperti di atas, dan wajib bagi muslim untuk tidak menurut dibelakang setiap penyaru dan kelompok ( club ) akan tetapi kewajibannya adalah mengikuati
perintah Rasul Saw sebagaimana

sabdanya "Janganlah di antara kamu menjadi orang ikut-ikutan saja, kemudian ia bersabda : Apabila manusia berbuat baik kamu juga berbuat baik, dan apabila manusia berbuat jahat kamu juga berbuat jahat ? akan tetapi persiapkanlah dirimu, apabila manusia berbuat baik, berbuat baiklah kamu, sedang bila manusia berbuat jelek jauhilah kejelekan mereka".

Bagaimana pula di Malaysia.? Adakah mereka mengambil kira semua pendapat ulama itu atau tidak kisah langsung apa ilmuan islam kata.

Di Malaysia, menteri kita sekarang pun pernah menyampaikan ceramah menghentam kerajaan di pentas Rotary Club pada tahun 2007.

The asia pacific post Thu, December 13 2007 Link
Member of Parliament Ibrahim, from Kota Baru, told a Rotary Club meeting last week that peaceful demonstrations were part of the democratic process.



“It is actually a small thing to me and I wish that after 50 years of independence, we will be able to manage this thing quite easily,” he was quoted in The Sun Daily. “To demonstrate and protest in a peaceful way is part and parcel of a democratic country.”

Sila ke laman Ummah Kita untuk melihat gambar menarik berkaitan isu ini
http://ummahkite.popularspace.net
sumber
TranungKite Online v7.0 - Haram Bagi Muslim Menjadi ahli Rotary Club

No comments: