Pages

Monday, March 18, 2013

Mati betul-betul

Dari Barzil diberitakan dailymail: Aktor pemeran Yudas Iskariot mati beneran, setelah memerankan adegan gantungdiri, sebagaimana drama Kisah Sengsara Yesus Kristus pada hari Jumat Agung di kota bagian selatan Itarare. Berdasarkan kisah dalam Injil, aktor muda itu melakukan bunuh diri seperti dilakukan Yudas, setelah merasa bersalah karena ia mengkhianati Yesus Kristus.

Namun, tali yang digunakan dalam drama itu tidak berfungsi dengan baik, dan mencekikan lehernya. Dia dibiarkan menggantung selama sekitar empat menit, oleh sesama aktor tanpa menyadari kondisinya.

Tiago Klimeck (27 tahun ) aktor Brasil meninggal setelah koma 16 hari dengan tidak sengaja menggantung dirinya sendiri di atas panggung, saat berperan sebagai Yudas Iskariot.

Dia dibiarkan menggantung selama empat menit hingga pemain dan para penonton menyadari itu bukan peran yang sebenarnya dan bergegas membantunya.

http://www.dailymail.co.uk/news/article-2133896/Actor-accidentally-hangs-stage-enacting-death-Judas-Iscariot-Easter-play.html

Journalis Islam melaporkan
 

No comments: