Pages

Tuesday, July 10, 2012

Babi hutan telah dilepas oleh Israel ke desa-desa Palestin dalam upaya untuk memaksa mereka meninggalkan tanah mereka


Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Organisasi Arab untuk Hak Asasi Manusia di Inggris mengatakan bahwa babi hutan telah dilepas oleh Israel ke desa-desa Palestina dalam upaya untuk memaksa warga Palestina meninggalkan tanah mereka.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Organisasi itu pada hari Senin tanggal 9 Juli kemarin, Israel telah meningkatkan babi hutan dalam jumlah besar di pemukiman, sehingga mereka dapat membebaskan babi-babi tersebut di malam hari ke daerah pemukiman Palestina untuk menghancurkan tanaman pertanian, serta menyerang warga dan meneror anak-anak.

"Senjata babi hutan ini telah digunakan oleh para pemukim yahudi selama lebih dari delapan tahun," kata laporan itu, menambahkan bahwa pasukan pendudukan menolak untuk memberikan otoritas lokal dengan sarana untuk melawan mereka.

Pernyataan Organisasi juga mengungkapkan bahwa para pemukim yahudi telah membakar tanaman, mencabut pohon-pohon zaitun, menembak warga sipil dan menduduki rumah-rumah dan tanah warga Palestina, sementara aksi tersebut dijaga dan dilindungi oleh tentara Israel.

Lebih lanjut organisasi mencatat bahwa: "Pengusiran babi hutan ini perlu tenaga terlatih dengan menggunakan alat untuk mengendalikan mereka. Namun, otoritas pendudukan dengan sengaja dan sengaja menolak untuk memberikan bantuan." (fq/pic)

No comments: