Pages

Tuesday, November 9, 2010

Seksa Neraka Untuk Perempuan Maksiat!!!

Sayidina Ali ra menceritakan suatu ketika melihat Rasulullah menangismanakala ia datang bersama Fatimah. Lalu keduanya bertanya mengapa Rasulmenangis.Beliau menjawab, "Pada malam aku di-isra'- kan , aku melihatperempuan-perempuan yang sedang disiksa denganberbagai siksaan. Itulah sebabnya mengapa aku menangis. Karena,menyaksikan mereka yang sangat berat dan mengerikan siksanya.

Putri Rasulullah kemudian menanyakan apa yang dilihat ayahandanya. "Akulihat ada perempuan digantung rambutnya, otaknya mendidih.Aku lihat perempuan digantung lidahnya, tangannya diikat ke belakang dantimah cair dituangkan ke dalam tengkoraknya.Aku lihat perempuan tergantang kedua kakinya dengan terikat tangannyasampai ke ubun-ubunnya, diulurkan ular dan kalajengking.

Dan aku lihat perempuan yang memakan badannya sendiri, di bawahnyadinyalakan api neraka. Serta aku lihat perempuan yang bermuka hitam,memakan tali perutnya sendiri.Aku lihat perempuan yang telinganya pekak dan matanya buta, dimasukkan kedalam peti yang dibuat dari apineraka, otaknya keluar dari lubang hidung, badannya berbau busuk karenapenyakit sopak dan kusta.

Aku lihat perempuan yang badannya seperti himar, beribu-ribu kesengsaraandihadapinya. Aku lihat perempuan yangrupanya seperti anjing, sedangkan api masuk melalui mulut dan keluar dariduburnya sementara malikat memukulnya dengan pentung dari api neraka,"kata Nabi.

Fatimah Az-Zahra kemudian menanyakan mengapa mereka disiksa seperti itu?

*Rasulullah menjawab, "Wahai putriku, adapun mereka yang tergantungrambutnya hingga otaknya mendidih adalah wanita yang tidak menutuprambutnya sehingga terlihat oleh laki-laki yang bukan muhrimnya.

*Perempuan yang digantung susunya adalah istri yang 'mengotori' tempattidurnya.

*Perempuan yang tergantung kedua kakinya ialah perempuan yang tidak taatkepada suaminya, ia keluar rumah tanpaizin suaminya, dan perempuan yang tidak mahu mandi suci dari haid dannifas.

*Perempuan yang memakan badannya sendiri ialah karena ia berhias untuklelaki yang bukan muhrimnya dan suka mengumpat orang lain.

*Perempuan yang memotong badannya sendiri dengan gunting api neraka karenaia memperkenalkan dirinya kepada orang yang kepada orang lain bersolek danberhias supaya kecantikannya dilihat laki-laki yang bukan muhrimnya.

*Perempuan yang diikat kedua kaki dan tangannya ke atas ubun-ubunnyadiulurkan ular dan kalajengking padanya karena ia bisa shalat tapi tidakmengamalkannya dan tidak mahu mandi junub.

*Perempuan yang kepalanya seperti bab* dan badannya seperti himar ialahtukang umpat dan pendusta. Perempuan yang menyerupai anjing ialahperempuan yang suka memfitnah dan membenci suami."

Mendengar itu, Sayidina Ali dan Fatimah Az-Zahra pun turut menangis. Dan inilah peringatan kepada kaum perempuan..nescaya semua seksaan ini adalah benar.....Bayangkanlah dan renung2knlah...MasyaAllah...

No comments: