Pages

Monday, January 24, 2011

UFO “Mendarat” Di Sleman Yogyakarta ?


UFO “Mendarat” Di Sleman Yogyakarta ? entahlah yang jelas sawah milik warga “rusak” dan membentuk lambang yang bagi warga sekitar terasa aneh sehingga ada yang menyebutnya sawah tersebut sebagai tempat pendaratan UFO “Mendarat” Di Sleman Yogyakarta ?
“Banyak warga yang tidak percaya terjadi fenomena itu karena faktor alam.” Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta membenarkan munculnya lambang misterius yang menurut penuturan sejumlah warga menyerupai bekas pendaratan Unidentified Flying Object (UFO) di Sleman, Yogyakarta, Minggu sore 23 Januari 2011.
“Kami memang menerima laporan dari masyarakat adanya fenomena itu. Selain itu, banyak warga sekitar yang penasaran dan menonton langsung persawahan yang terbentuk lambang seperti UFO,” kata Kepala Bidang Humas Polda DIY, AKBP Anny Pujiastuti, ketika dihubungi VIVAnews.com.
Beberapa petugas dari Polsek sudah melakukan pengecekan, namun menurut dia, belum bisa dipastikan apa penyebab terjadinya fenomena tersebut. “Petugas hanya mengecek saja dan berjaga-jaga. Namun, belum bisa dipastikan asal mula terjadi fenomena itu,” ujar dia.
Menurut dia, sebelum terjadi fenomena penampakan lambang seperti UFO, kondisi cuaca di daerah Sleman belakangan ini memang seringkali hujan disertai angin kencang. “Banyak warga yang tidak percaya terjadi fenomena itu karena faktor alam, sehingga menganggap itu UFO yang mendarat,” tuturnya.
Akibat fenomena itu, banyak warga sekitar yang datang dan mengabadikan kejadian itu dengan kamera.
Sumber : VIVAnews

No comments: