Pages

Monday, November 29, 2010

Saudaraku…Jangan Bersedih


Betapa tidak, Karena Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat kita. Kesalahan, dosa-dosa yang pernah kita lakukan sebesar,sebanyak apapun, niscaya Allah akan mengampuni kita. Selama kita masih bernafas, sepanjang itu pula kita masih punya kesempatan untuk merayu ampunan Allah dengan taubat dan taat kepada semua perintah dan larangan Allah.

Firman Allah, “Katakanlah : “Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari Rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya, Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”(QS. Az Zumar:53)

Janganlah bersedih saudaraku, mari mendekatlah diri kepada Allah, Katakan kepada setiap mukmin: “Angkat muka Anda, yakinlah di jalan Anda, jalan kebenaran, karena Allah bersama Anda. Bisikkan kepada setiap muslim: “Buka lebar-lebar telinga Anda, “Janganlah kamu bersedih, sesungguhnya Allah beserta Anda.”

Inilah jargon setiap mukmin yang menapaki jalan menuju Allah swt., apapun tantangan yang menghadang, jangan bersedih! Apapun kendala merintang. Berlalulah dan jangan gubris. Sabarlah terhadap apa yang menimpamu, karena tujuan masih jauh, yaitu surga penuh kenikmatan menanti. Wallahu A’lam

No comments: